728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 11 September 2017

Dasu Turn Time ft Charly Black

Kayuagung - Penyanyi sekaligus penulis lagu asal New Jersey, Dasu, merilis single internasional pertamanya pada tanggal 18 Agustus 2017 yang bekerja sama dengan superstar legendaris asal Jamaika bernama Charly Black. Single Turn Back Time adalah rilis kolaboratif antara Universal Music India dan aftercluv - Universal Music Latin America.

Dasu: "Turn Back Time bisa digambarkan sebagai rekaman pop-dance dengan sedikit gaya saya. Lagu itu memiliki saat yang indah dan makna didalamnya. Charly Black sendiri membawa rasa semangat dan energinya di dalam proses pembuatan lagu ini. Saya merasa diberkati untuk bekerja dengan semua pihak yang terlibat dalam proyek ini termasuk Produser Rishi Rich dan Naamless yang paling keren dan untuk label rekaman saya Universal Music Group dan Aftercluv!”

Charly Black: "Begitu saya mendengar irama dan beat dari Dasu, saya tahu saya ingin menjadi bagian dari rekaman ini. Sungguh hebat bahwa kita memadukan budaya dan gaya musik dengan cara ini, terobosan terbaru bagi Dancehall dan seniman India untuk melakukan hal seperti ini dan saya sangat senang melihat kemana hal itu akan mengarah. Dasu adalah bakat muda yang luar biasa dan ini adalah cara yang bagus baginya untuk mengumumkan dirinya kepada dunia. Masa depannya sangat cerah dan saya senang menjadi bagian dari lagu dan video yang menakjubkan ini.”

Lagu ini direkam di Mumbai, New Jersey dan Miami yang ditulis dan disusun oleh Dasu, Rishi Rich, Naamless, Charly Black dan diproduksi oleh Rishi Rich dan Naamless.

Video klip ‘Turn Back Time’ menunjuk tempat pembuatan video ini di pantai Miami dan disutradarai oleh sutradara video ternama Rock Jacobs yang karya sebelumnya mencakup video dari Skrillex, The Vamps, Marilyn Manson, Lil Wayne, J-Cole, De La Soul, Ludacris, Ice Cube, dll.

Charly Black adalah salah satu talenta yang sedang naik daun di AS dan Amerika Latin. Dia sebelumnya pernah berkolaborasi dengan superstar Daddy Yankee dan Jelleraire Major Lazer dan merupakan satu-satunya penyanyi Jamaika yang pernah memiliki sertifikasi 'Diamond' di Amerika Tengah, untuk medali globalnya 'Gyal You A Party Animal' yang melampaui lebih dari 200 ‘stream’ di seluruh dunia. Charly Black berhasil masuk dalam daftar 500 artis paling top di Spotify yang membuatnya menjadi salah satu talenta terpanas di seluruh Amerika Selatan dan Utara.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dasu Turn Time ft Charly Black Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio