728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 06 September 2017

Dybow - Diam

Kayuagung - Penyanyi debutan baru asal kota Yogyakarta, Dybow baru saja meluncurkan single terbaru berjudul 'Diam'. "Mohon doanya lagu ini sukses dan disukai masyarakat" tutur pemilik nama lengkap Rendy Bow Ananda Putri ini. Lagu 'Diam' menurut Dybow banyak mengakomodir lagu-lagu populer seperti 'Muda' yang dipopulerkan Agnes Monica, 'Kali Kedua' yang dipopulerkan Raisa, 'Black Magic' yang dipopulerkan Little Mix dan masih banyak lagi.

Single ini lanjut Dybow berawal dari karya tulis 'Telusur Sejati' dari Reza Rusandi. Karya itulah yang kemudian dikutip Dybow menjadi lirik lagu. “Banyak yang bilang single ini hasil karena kegalauanku, tapi sebenarnya bukan. Justru lagu ini hasil dari banyak cerita atau pengalaman banyak orang," ungkap Dybow.

Meski masih terbilang muda yakni 21 tahun, Dybow tidak hanya mempunyai kemampuan di bidang tarik suara. Sejak umur 4 tahun, Dybow sudah menggeluti dunia musik yang berawal dari belajar instrumen piano. Jebolan SMA Trimurti Surabaya dan mahasiswi Musik ISI Yogyakarta.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dybow - Diam Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio