728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 18 September 2017

H. Iskandar SE Lantik Kades Terpilih di Kecamatan Tanjung Lubuk

Kayuagung - Kedatangan H.Iskandar, SE di Desa Ulak Kapal Kecamatan Tanjung Lubuk disambut Pencak Silat khas Tanjung Lubuk, serta masyarakat Kecamatan Tanjung Lubuk turut antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Kabupaten OKI saat melantik Kepala Desa terpilih, Senin (18/9/17).

Enam kades terpilih yang dilantik yakni, Kades Ulak Kapal, Muhammad Jurid, Kades Sri Tanjung, Abdul Khaliq, Kades Bumi Agung, Faisol, Kades Tanjung Beringin, Suparman, Kades Jukdada, Sulaiman dan Kades Sukamulya, Tarjan. Kades yang dilantik ini merupakan hasil pilkades serentak yang digelar di beberapa desa beberapa waktu lalu.

Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H.Iskandar, SE dalam sambuatnnya menyampaikan bahwa Kepala Desa merupakan ujung tombak pembangunan di Kabupaten OKI, dengan demikian kepala desa (Kades) yang baru dilantik dapat melakukan pembangunan.

H. Iskandar SE menegaskan agar para kades dapat menjalankan amanah yang diberikan tersebut. “Kades merupakan pilihan rakyat. Oleh karena itu, jalankan amanah ini sebaik-baiknya, dengan membangun, kerahkan pemikiran, energi dan ajak masyarakat untuk membangun desa,” tambahnya.

Bupati OKI Iskandar, SE melanjutkan, saat ini pemerintah telah menyediakan dana desa untuk melakukan pembangunan di desa-desa. “Semangat kita membangun dari desa sejalan dengan semangat yang digaungkan oleh pemerintah pusat untuk membangun dari pinggiran. Dana ini bisa memangun dan memajukan desa, ajak masyarakat ajak tokoh-tokoh masyarakat untuk menentukan arah pembangunan,” bebernya.

Setelah melantik Kepala Desa, H.Iskandar, SE mendapatkan gelar Mangku Bumi dari Tokoh Adat Bengkulah, Saiful.

Saiful menyampaikan bahwa masyarakat adat Bengkulah mendukung H.Iskandar, SE untuk maju kempali pada Pilkada yang akan datang.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: H. Iskandar SE Lantik Kades Terpilih di Kecamatan Tanjung Lubuk Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio