HUT Polantas Ke-62, Sat Lantas Polres OKI bersama Seluruh Elemen Jaga Ketertiban Lalulintas

Kayuagung -Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan menyebarkan stiker himbauan keselamatan lalulintas bagi pengendara baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di simpang empat depan Mapolres OKI, Senin (18/9/2017), Dimana merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memperingati Hari ulang tahun (HUT) Polisi lalulintas (Polantas) yang ke 62 tahun 2017.

Menurut Kasat Lantas Polres OKI, AKP Polin Pakpahan, Kegiatan tersebut mengambil tema Indonesia aman, selamat, tertib dan lancar melalui modernisasi polantas sebagai implementasi tahun keselamatan untuk kemanusiaan.

"Kegiatan ini untuk memupuk rasa kemanusiaan bagi masyarakat sehingga menjadi tertib, aman dan lancar dalam berlalu lintas khususnya masyarakat Kabupaten OKI, Kata AKP Polin Pakpahan.

Selain itu, Masih Kata Polin, kita juga melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan untuk keselamatan berlalu lintas antaranya mulai dari Anjangsana, Donor darah dan Kampanye Kamtibmas, Yang mana puncaknya akan dilaksanakan juga acara syukuran pada hari Jumat nanti.

"Khususnya di Kabupaten OKI, karena tidak lama lagi akan menghadapi Pilbup dan Pilgub, Jadi serangkaian kegiatan-kegiatan kemanusiaan seperti Kamseltibcar lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan kelancaran lalulintas) di pandang penting untuk kita laksanakan sedini mungkin," Tukas Polin.

Oleh karena itu, Lanjut Polin, Pocil (Polisi Cilik), Tenaga Kerja Sukarela (TKS) dan Bujang Gadis kita libatkan untuk kedepan kita bersama, Karena pada dasarnya permasalahan lalulintas bukan hanya menjadi tanggung jawab Polri tetapi semua elemen harus saling mendukung untuk menciptakan situasi tersebut.
Diberdayakan oleh Blogger.