728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 18 September 2017

Kepala Desa Terpilih Bersama Toko Masyarakat Teluk Gelam, Siap Sukseskan Program Pemkab OKI

Kayuagung -Semangat membangun OKI dari Desa untuk mensejahterakan masyarakat pedesaan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H.Iskandar, SE kembali melantik Kepala Desa Kuripan dan Kepala Desa Ulak Ketapang Kecamatan Teluk Gelam yang dilaksanakan di Desa Kuripan Kecamatan Teluk Gelam, Senin (18/9/17).

Bupati OKI mengambil sumpah dan melantik Kepala Desa yang dilantik Kades Kuripan Kecamatan Teluk Gelam, Darul dan Kades Ulak Ketapang Kecamatan Teluk Gelam, H. Sudarman.

Tokoh Masyarakat Teluk Gelam, Rizal Ahmad menyampaikan bersyukur atas dilantiknya Kepala Desa terpilih, dan masyarakat siap untuk mendukung program Bapak Bupati Iskandar,SE membangun OKI dari desa. 

Sementara itu Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H.Iskandar, SE dalam sambuatnnya menyampaikan pemilihan dan pelantikan kepala desa ini merupakan hasil dari demokrasi yang telah dijalankan. Dan proses pelantikan kepala desa ini merupakan pelantikan pertama yang dilaksanakan di desa, ditengah masyarakat.

H.Iskandar, SE mengharapkan kepala desa yang terpilih ini yang merupakan kepanjangan tangan Bupati dapat membangun Desa dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarkat desa.

Pada kesempatan itu H.Iskandar SE menyerahkan penghargaan untuk tokoh masyarakat, agama dan pemuda yang berperan dalam pembangunan di Kecamatan Teluk Gelam, Bupati OKI juga menyerahkan satu unit mobil ambulan utuk puskesmas Mulya Guna dan menyerahkan 500 E-KTP untuk masyarakat Teluk Gelam.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kepala Desa Terpilih Bersama Toko Masyarakat Teluk Gelam, Siap Sukseskan Program Pemkab OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio