Manfaat Minum Lemon Tea tiap PAgi

Kayuagung - OBMM Selain air putih, minuman sehat apa yang kamu konsumsi setiap pagi untuk meningkatkan daya tubuh? 
Teh, kopi atau susu? Penting untuk mengonsumsi makanan dan minuman sehat saat sarapan pagi. Dikutip dari laman boldsky.com, salah satu minuman sehat yang penting dan baik untuk dikonsumsi rutin setiap pagi adalah lemon tea. Kenapa lemon tea?

Nutrisi dan antioksidan di dalam buah lemon dan teh sama-sama memiliki segudang manfaat mengagumkan buat tubuh. Nutrisi ini juga meningkatkan daya tubuh dan menjamin kesehatan dalam kondisi prima. Adapun manfaat sehat dari aktivitas rutin konsumsi lemon tea antara lain adalah sebagai berikut. 

Mengusir Racun di Tubuh
Nutrisi dan antioksidan di dalam lemon tea sangat baik untuk mengusir dan menghilangkan racun dalam tubuh. Ketika racun dihilangkan dengan baik, tubuh pun akan senantiasa fit dan terbebas dari berbagai masalah penyakit. 

Mengobati Flu dan Batuk
Gejala flu dan batuk bisa diatasi dengan baik jika kamu rutin konsumsi lemon tea saat sarapan pagi. Lemon tea yang diseduh dengan air panas dan ditambah sedikit madu, ini memiliki manfaat yang jauh lebih mengesankan dan membuat tubuh makin bugar. 

Meningkatkan Rasa Nyaman & Bahagia
Aroma wangi lemon dan teh menjadikan otak lebih fresh, nyaman dan bahagia. Konsumsi lemon tea di pagi hari, ini bisa bikin otak merasa senang atau setidaknya lebih bersabar untuk sepanjang hari ke depan. 

Menyehatkan Sistem Pencernaan
Lemon tea mengandung antioksidan dan vitamin yang sangat baik buat kesehatan pencernaan. Ini bisa menghilangkan limbah dan racun di pencernaan, mengusir bakteri serta kuman yang bersarang di saluran pencernaan juga bantu menjaga kesehatan organ ginjal. 

Anti Kanker
Antioksidan yang kuat dari lemon tea terbukti ampuh sebagai anti kanker. Vitamin C yang tinggi di dalam lemon, ini bantu melawan pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh. 

Itulah sedikitnya 5 manfaat sehat dari aktivitas rutin konsumsi lemon tea. Gimana, tertarik untuk rutin mengonsumsi lemon tea setelah ini? Semoga informasi ini bermanfaat. Untuk memiliki tubuh sehat, itu semua juga harus diawali dengan selalu menerapkan pola hidup sehat pula. 

Sumber : Vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.