728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 03 September 2017

Shima Berteman Saja

Kayuagung - Perubahan bukan soal untuk menjadi sempurna saja, tapi lebih dari itu adalah untuk sesuatu yang jauh lebih baik. Itu pula lah yang dilakukan oleh Shima dan Musica Studios. Menjadi lebih segar, itulah alasan mengapa Shima memutuskan bertransformasi seperti sekarang ini.

Dengan penampilan dan rasa yang baru, Musica Studios melepas 4 cewek cantik yang memiliki bakat musik yang luar biasa ini dengan nama Shima yang berarti perempuan kuat dan bersinar,. Yang juga merupakan nama salah satu Wanita kuat di kerajaan Jawa Indonesia pada jaman dahulu. Sesuai dengan artinya, Musica berharap kedepannya Shima akan menjadi band yang kuat dan bersinar di kancah musik Indonesia. Kuat secara musikalitas baik teknik dan artistik, kuat pula ikatan kekompakan mereka dalam bermusik.

Memiliki kapabilitas musik yang mumpuni, Yunita (Gitar), Ayis (Bass), Bimbi (Vocal) dan We (Drum) yang merupakan 4 cewek cantik asal Surabaya ini hadir dengan suguhan musik yang bertempo slow dan pasti bikin galau siapapun yang mendengarkan.

Siapa sih yang tidak pernah jatuh cinta?

Namun kadang cinta itu tidak selalu sesuai harapan, kadang cinta bertepuk sebelah tangan. Mungkin seperti itulah cerita yang tersirat dalam single perdana Shima. Racikan lirik yang menyayat hati dan mengena, Shima akan menghipnotis penikmat musik Indonesia dengan singlenya yang diciptakan khusus oleh Dewiq dan Pay untuk Shima, dan sekaligus diproduseri oleh Pay langsung.

Memilih judul single "Berteman Saja", lagu ini mewakili perasaan siapapun yang memutuskan untuk berteman saja, meskipun ada orang yang sangat mencintainya.

Daaan yang menarik adalah, kabarnya lagu ini disinyalir merupakan cerita tentang Dewiq dan Pay.

Alunan sendu yang diperkaya dengan warna suara Bimbi yang berkarakter serak serak basah ini semakin membuat galau siapapun yang mendengarkan single "Berteman Saja" ini, akan siap menyapa penikmat musik Indonesia mulai tanggal 24 Agustus 2017 di radio-radio seluruh Indonesia dan secara exclusive mulai 25 Agustus 2017 di platform digital Apple Music, Joox, Spotify, Langit Musik dan Melon tinggal klik lalu selamat menikmati rasa baru dari hasil metamorfosa Shima yang sudah sempurna.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Shima Berteman Saja Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio