728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 15 Oktober 2017

Dandim 0402 OKI Lepas Peserta Mahatva Fun Bike 2017

Kayuagung -Dalam rangkaian Hut OKI ke 72 Tahun 2017 dan sekaligus memperingati Hut Karang Taruna Ke 57 Tahun 2017. Karang Taruna Kabupaten OKI menggelar Mahatva Fun Bike 2017. Hadir pada acara, Bupati OKI yang diwakili kepala BKD OKI Heri Susanto S.Sos, Ketua Karang Taruna OKI Maulidini SSTP, Kepala Dinas kebudayaan dan Pariwisata OKI, Kepala Perdaganggan OKI, Dandim 0402 OKI/OI dan pesrta Mahatva Fun Bike. 

Mahatva fun bike yang memulai start di OKI Expo tepatnya GOR BIDUK KAJANG OKI dan di lepas oleh Dandim 0402 OKI/OI Letkol Inf Seprianizar S.Sos, adapun rute mahatva fun bike, menelusuri kota kayaugang dan finish di GOR BIDUK KAJANG yang diikuti kurang lebih 600 peserta. 

Kepala Dinas Sosial OKI H. Amiruddin, S. Sos dalam sambutannya menyampaikan “ Perlu kita ketahui karang taruna adalah mitra kami yaitu mitra dinas sosial dalam rangka membantu masyarakat OKI, membantu dalam hal bencana alam, bencana sosial dan kesulitan-kesulitan lainnya, sehingga karang taruna ini merupakan ujung tombak dinas sosail yang ada di pedesaan, RT/RW, yang ada di kecamatan, yang apabila terjadi bencana alam atau bencana sosial lainnya, para pengurus karang taruna inilah yang terlebih dahulu membantu kami dinas sosial OKI atau pemerintah daerah OKI “. 

Bupati OKI H. Iskandar SE yang diwakili Kepala BKD OKI Herry Susanto, S.Sos mengatakan “ Kami atas nama pemerintah kabupaten OKI mengucapkan ribuan terimakasih kepada ketua karang taruna Kabupaten OKI yang telah menginisiasi kegiatan ini, kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat positif sekali, yang berkaitan juga dengan hari ulang tahun karang taruna yang ke 57, semoga kegiatan ini menjadikan semangat para pemuda senantiasa membantu pemerintah daerah OKI dalam rangka mencapai visinya OKI membanggun dari desa dan menuju OKI Mandira “. 

Herry Susanto, S.Sos melanjutkan “ Pemerintah Kabupaten OKI pada kesempatan ini tentunya melalui dinas sosial akan selalu memotivasi dan membantu dalam rangka kegiatan yang telah dilaksanakan pada hari ini dan tentunya juga pada kegiatan-kegiatan yang akan datang “. 

Peserta mahatva fun bike juga mendapatkan hadiah doorprise yang telah di siapkan oleh panitia 5 buah sepeda, 2 kulkas, 2 tv, 3 kipas angin, 4 dispenser, 2 kompor gas, dan 12 setrika. 

Mahatva fun bike ini juga menggalang donasi dana untuk program bedah rumah yang telah di programkan oleh Karang Taruna OKI dan Dinas Kebudayaan OKI.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dandim 0402 OKI Lepas Peserta Mahatva Fun Bike 2017 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio