728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 26 Oktober 2017

DYGTA Band Single Sendiri

Kayuagung - Masih ingat dengan band yang satu ini? Mungkin lagu-lagunya masih tetap melekat ditelinga kita semua, seperti KESEPIAN, TAK BISA MEMILIKI, CINTA AKU MENYERAH & single terakhir mereka HATIKU MEMILIHMU.

Kali ini band yang berasal dari kota kembang bandung ini, mengeluarkan kembali single yang masih diambil dari album LUCKY SEVEN. Single ini dipersembahkan untuk mengobati kerinduan para fans dan penikmat music dygta. Masih dengan music pop ballad khas dygta dan Masih dibawah naungan PT. Profesional Music (PRO-M) Kali ini dygta merelease “SENDIRI” sebagai single kelimanya.

Single ini menceritakan tentang seseorang yang merasakan kekecewaan terhadap pasangannya yang berubah dan memilih untuk melepaskan pasangannya karena sudah tak bisa mempertahankan hubungannya dan memilih untuk menyendiri.

Lirik dan music yang lebih fresh dan easy listening, akan mampu membawa siapapun yang mendengarkan “SENDIRI” terhanyut didalamnya.

Besar harapan kami single ini dapat diterima oleh para penikmat music di Indonesia, Khususnya para pendengar radio dan dapat kembali membawa nama DYGTA di industry music Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: DYGTA Band Single Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio