728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 19 Oktober 2017

H. Iskandar SE : Kades Harus Semangat Membangun dan Memajukan Kabupaten OKI Mulai Dari Desa

Kayuagung - Bupati OKI H. Iskandar, SE, Kamis (19/10). Resmi melantik dua Kepala Desa Celikah dan Kijang Ulu yaitu Kartiwan Kepala Desa Celikah dan Misro Daut Kepala Desa Kijang Ulu. 

Acara Pelantikan Kepala Desa itu juga dihadiri oleh Kepala Koramil OKI, Kepala Kapolsek OKI, Sekda OKI, Asisten Setda OKI, Kepala Desa dan Lurah Sekecamatan Kayuagung, Tokoh Agama dan Para tamu undangan. 

Tokoh masyarakat Abdul Aziz pada kata sambutan yang mewakili masyarakat Celikah dan Kijang Ulu megucapkan permohonan maaf atas penyambutan yang mungkin kurang baik, serta ucapan terima kasih kepada bupati OKI H. Iskandar SE. 

“Alhamdulillah.. Khususnya masyarakat Celikah mengucapkan terima kasih atas perhatian bapak Bupati, Telah mengabulkan permintaan untuk mendirikan Puskesmas dan pada tahun 2015 telah terealisasikan. Pada tahun yang sama mengusulkan sumur bor juga teralisasikan, serta jaringan listrik dan pendidikan disini juga lebih baik.”ungkapnya. 

Tidak hanya itu saya Abdul Aziz jug menyampaikan keluhan dan harapan masyarakat mengenai gangguang jaringan listrik yang sering terjadi, “khususnya Kota Kayuagung dan juga di Kabupaten OKI listrik yg sering padam dan PLN yang melakukan pemadaman bergilir, mohon di tindak lanjuti.” tambahnya. 

Bupati OKI, H. Iskandar SE, pada sambutannya menanggapi keluhan dan harapan masyarakat yang telah disampaikan oleh tokoh masyarakat abdul aziz mengatakan “keluhan dan harapan yang telah disampaikan tadi, insya allah telah dicatat dan menjadi pr untuk kedepannya”. 

H. Iskandar SE juga berharap kepada Kades yang dilantik dan masyarakat semua untuk selalu semangat membangun dan memajukan Kabupaten OKI mulai dari desa dan tidak hanya itu, pemerintah selalu berusaha maju dan fakus membangun di bidang pendidikan, kesehatan, dan ketenaga listrikan guna menggangkat derajat desa yang keterbelakang. “ sesuai cita-cita saya, menjadikan kabupaten mandiri , sejahterah berlandaskan pada iman dan moral.”pungkasnya 

Selain melantik dua kepala desa, Bupati OKI H. Iskandar, SE juga memberikan penghargaan dan juga bantuan untuk masyarakat di Kecematan Kota Kayuagung berupa, penghargaan kepada tokoh masyarakat atas dedikasi dan peran serta dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa, bantuan surat hak atas tanah gratis desa/kelurahan Kecamatan Kota Kayuagung, bantuan ternak kambing 32 ekor, serta pemberian kartu asuransi nelayan, dari Desa Teloko. 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: H. Iskandar SE : Kades Harus Semangat Membangun dan Memajukan Kabupaten OKI Mulai Dari Desa Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio