728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 19 Oktober 2017

H.Iskandar, SE Lantik Tiga Kades di Pedamaran

Kayuagung - Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar,SE resmi melantik dan mengambil sumpah Kades Pedamaran I, Andi Sanggara, Kades Pedamran III, Dori Apriansyah dan Kades Sukadamai, Sukardi dilaksanakan di Desa Pedamaran III kecamatan Pedamaran, yang dihadiri Sekda OKI, Asisten Setda OKI, Kepala Desa Sekecamatan Pedamaran, Tokoh Agama dan Para tamu undangan., Kamis (19/10/17).

Tokoh masyarakat Pedamaran, Burhani menyampaikan atas nama masyarakat Pedamaran mengucapkan terima kasih atas perhatian bapak Bupati, kepada kecamatan Pedamaran dimana masyarakat telah banyak merasakan pembangunan.

Bupati OKI, H Iskandar,SE menyampaikan pelantikan kades ini merupakan hasil demokrasi, kades yang terpilih hendaknya bisa menyatukan kelompok masyarkat yang terkotak kotak pada saat pilkades kemaren. Sehingga membangun desa bisa terlaksana.

H Iskandar,SE berharap Kades yang terpilih bisa melaksanakan pembangunan dan mekmasimalkan Dana Desa sebaik baiknya, untuk kesejahteraan masyarakat desa. Dan masyarkat bisa mengawasi pembangunan penggunaan dana desa tersebut.

H Iskandar, SE juga turut prihatin dengan bencana angin puting beliung yang menimpa masyarakat pedamaran, "kita harus bersabar dan saling tolong menolong atas kejadian angin puting beliung ini".

H Iskandar, SE pada kesempatan itu memberikan bantuan korban bencana angin puting beliung sebesar Rp 20.000.000, "Untuk camat Pedamaran diharapkan mendata rumah yang menjadi korban angin puting beliung", ucap H Iskandar,SE.

H Iskandar,SE selesai melantik kades langsung meninjau korban angin puting beliung dan menyerahkan bantuan sembako dan melakukan dialog dengan masyarakat desa Sukadamai.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: H.Iskandar, SE Lantik Tiga Kades di Pedamaran Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio