728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 30 Oktober 2017

Mario Klau Single 'Tuhan Jaga Dia'

Kayuagung - 2017 Sepertinya menjadi tahun yang mencerahkan bagi perjalanan karier seorang Mario G Klau dalam industri musik Tanah Air. Setelah sebelumnya merilis single 'Terima Kasih' (2016), dan 'Sepanjang Hidupku' (Mei, 2017), Mario Klau kini kembali dengan single yang ketiga atau yang kedua di tahun yang sama ini dengan judul 'Tuhan Jaga Dia' di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Sebuah lagu pop ballad yang menyenangkan dan easy listening untuk didengar dengan mengambil tema percintaan. Yang membuat  lagu ini patut menjadi perhatian adalah karena merupakan ciptaan dari Mario Klau sendiri dengan sentuhan aransemen dari tangan dingin Tito P. Soenardi.

Sepertinya halnya lagu pop ballad yang telah dirilis Mario sebelumnya, di single ini kualitas vokal Mario menjadi jaminan akan keindahan lagunya, apalagi lagu ini adalah karya orisinil dari Mario pribadi sehingga Mario sangat paham benar bagaimana untuk membawakan dan menyajikannya dengan sangat baik hingga di dengar oleh telinga para penggemar.

Aransemennya pun sederhana tanpa mengesampingkan kualitas nada dari bunyian instrumen yang dikeluarkan di lagu ini. Suara gitar akustik menjadi dominiasi utama yang dikedepankan untuk menguatkan harmoniasi dari lagu itu sendiri. Ide brilian dalam pengaransemenan lagunya.

Belum lagi dari depertemen lirik, para pendengar tidak akan menemukan kesulitan yang berarti dalam mencerna atau juga memahami apa yang sedang Mario utarakan dalam lirik lagu yang ia tulis tersebut. Dengar nadanya, baca liriknya, alhasil kalian akan terbawa dalam situasi romantisme lagu ini. Selamat mendengar!

Profil Singkat Mario G Klau

Mario Klau lahir di Maumere, 21 Mei 1998. Bakatnya sebagai penyanyi sudah terlihat sejak ia kecil. Bahkan saat memasuki usia sekolah menengah pertama, pemilik nama lengkap Mario Gerardus Klau ini sudah mengikuti lomba menyanyi di berbagai kompetisi lokal dan ikut serta dalam lomba bintang radio. Ia juga kerap menyanyi dari kafe ke kafe. Kariernya semakin cemerlang saat ia menjuarai ajang The Voice Indonesia 2016.

Mario merupakan peserta dari tim Kaka (vokalis Slank). Ia adalah satu-satunya peserta pria yang tampil sampai babak grand final. Perjalanan Mario sampai final dimulai ketika dirinya tampil di Blind Audition The Voice Indonesia menyanyikan lagu 'To Love Somebody' milik Bee Gees.

Di babak Grand Final, Mario tampil menawan lewat dua lagu yang dibawakannya. Tembang berjudul 'Rock N Roll' milik Led Zeppelin dan lagu 'Cinta Pertama dan Terakhir' milik Sherina. Anak didik Kaka Slank ini berhasil mengungguli tiga grand finalis lainnya dengan perolehan voting SMS 52,2 persen.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mario Klau Single 'Tuhan Jaga Dia' Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio