728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 04 Oktober 2017

Pemda OKI Gelar Rapat Pemantapan OKI EXPO 2017

Kayuagung -Guna menyukseskan OKI Expo 2017 dalam peringatan HUT Kabupaten Ogan Komering Ilir yang ke 72 pihak Event Organizer (EO) DNA Production sebagai fasilitator bekerjasama dengan Pemerintah Daerah melakukan rapat koordinasi pemantapan Koordinasi OKI Expo 2017 di ruang rapat bende seguguk I, Rabu (4/10/17). Pada rapat koordinasi hadir EO DNA, Kepala Dinas Perdagangan, FKPD, SKPD, Para Camat, Bank BRI. 

Ketua Panitia OKI EXPO 2017 Fahru Rosi mengatakan “ Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun dan dalam rangka penampilan teknologi tepat guna dan produck unggulan Kabupaten OKI “. 

Rosi menambahkan “ OKI Expo kali ini diikuti oleh semua Organisasi Perangkat Daerah dan 18 kecamatan dan semua pihak yang ikut mensukseskan pagelaran tersebut dan di informasikan pembuakaan OKI Expo akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel “. 

Event Organizer DNA Ali Abu Negara menjelaskan “ Untuk kegiatan oki expo pihak DNA telah siap dalam bentuk pelaksanaan dan fasilitas guna mensukseskan HUT OKI Ke 72 yang dituangkan dalam event pameran pembangunan “. 

Camat Kayuagung Dedi Kurniawan SSTP mengungkapkan “ Ingin meminta pihak EO agar menjelaskan secara detail rencana penyelenggaraan OKI Expo, dimana event ini merupakan kegiatan besar dan meminta pihak event organizer agar memberikan apa yang telah disampaikan pada forum persiapan OKI Expo 2017, agar tidak terjadi kekecewaan pada peserta seperti tahun lalu “. 

Dedi Kurniawan menambahkan “ Kepada peserta yang mengikuti OKI Expo agar sungguh-sungguh menampilkan apa yang benar-benar menjadi karya Kabupaten OKI bukan dari kabupaten lain, sebab jika ingin seperti demikian, mari kita lakukan dengan profesional jangan hanya sebagai seremoni belaka, demi kemajuan Kabupaten OKI “.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pemda OKI Gelar Rapat Pemantapan OKI EXPO 2017 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio