728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 05 Oktober 2017

Saka Wira Kartika, Dilantik Dandim 0402 OKI/OI

Kayuagung -Damdim 0402 OKI / OI Letkol Inf Seprianizar S.Sos secara resmi melantik anggota Saka Wira Kartika sebanyak 28 siswa pramuka binaan Kodim 0402, Bertempat di Makodim OKI. Kamis (05/10/17)
 
Dalam sambutannya Damdim 0402 OKI/OI , Letkol Inf Seprianizar S.Sos menyampaikan “ Apresiasi  dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada adik-adik yang baru dilantik dan para tamu undangan karna sebelumnya telah ikut berperan serta dalam memeriah kan HUT TNI yang ke 72”.
 
Permohonan maaf pun di lantarkan oleh Letkol Inf Seprianizar, atas keterlambatan pelantikan Saka Wira Kartika yang seharusnya dilaksanakan di Mesuji beberapa hari yang lalu. “Dikarenakan ada benturan dengan kegiatan lain, yang tidak bisa saya tinggalkan sehingga pelantikan itu tidak bisa dilaksanakan”, ungkapnya.

Letkol Inf Seprianizar berharap dengan adanya pelantikan Saka Wira Kartika, membuat anak-anak yang masih mencari jadi diri bisa berpikiran positif untuk kedepannya, dan mengajak seluruh instansi lain seperti, TNI AU, TNI AL, PORLI dan Dinas Pendidikan ikut melakukan kegiatan posisitf ini, guna merangkul generasi muda untuk membentengi diri mereka melakukan tindakan yang negatif.
 
“Bayangkan kalau di OKI / OI saya terdapat 100 siswa binaan Kodim, ditambah 100 siswa Binaan Polres, 100 siswa binaan Dispen sampai ke 500 siswa binaan yang tergabung dalam pramuka OKI, maka 500 orang pemuda telah terselamatkan dari pergaulan bebas dan terselamatkan dari bahaya narkoba dsb.
 
Dalam pelaksanaan dan pelantikan Letkol Inf Seprianizar pun mengajak para Pembina agara lebih proaktif dalam kegiatan ".
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Saka Wira Kartika, Dilantik Dandim 0402 OKI/OI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio