728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 02 Oktober 2017

Setelah Tercyduk, Desy Ning Nong Cuma Bisa Diam

Kayuagung - Baru genap sebulan merilis single “Tercyduk” Desy Ning Nong langsung merilis single terbaru berjudul “Diam”. Hampir sama ceritanya dengan “Tercyduk”, lagu “Diam” juga bercerita mengenai sikap pasrah kepada pasangan yang menyebalkan.

Kamu Tidak Setia... Ku Diam
Kamu Sudah Selingkuh... Ku Diam
Kecewa Hatiku, Tapi Ku Tetap Diam
Diam Diam Ninggalin Kamu


Begitu penggalan lirik lagu “Diam” yang dinyanyikan Desy Ning Nong. Lantas apakah lagu itu cerita pribadi pedangdut asal Depok tersebut? “Ketika pertama kali baca liriknya dan mendengarkan notasi nada musiknya aku langsung suka. Di balik lagu ini ada curhatan aku juga,” ujar Desy Ning Nong dengan ekspresi tertawa, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini. 

Namun Desy Ning Nong tak mau membahas kisah cintanya tersebut lebih jauh. Cewek murah senyum ini hanya mengatakan bahwa lagu terbarunya ini membuatnya semakin bersemangat menjadi penyanyi dangdut. “Aku semakin cinta dengan lagu dangdut karena liriknya selalu jujur dan apa adanya,” sambung Desy Ning Nong.

Mengenai alasan Desy Ning Nong merilis lagunya berdekatan dengan lagu sebelumnya, begini penjalasan Desy, “Single ‘Tercyduk’ alhamdulillah responsnya bagus. Desy langsung rilis single ‘Diam’ karena dari label dan manajemen bilang enggak ada masalah. Kebetulan, stok lagu Desy banyak, jadi rilisnya agak berdekatan.”

Desy pun berharap, lagu “Diam” bisa diterima pecinta musik dangdut, seperti lagu-lagu Desy sebelumnya. “Semoga dengan single ‘Diam’ semakin memperkaya playlist lagu hits dangdut, dan menjadikan kita selalu semangat untuk terus berkarya, tutur Desy Ning Nong. “Terima kasih kepada temen-temen media yang selalu mendukung desy bernyanyi lagu dangdut. Semoga lagu ini banyak di sukai oleh penikmat musik dangdut.”

Desy Ning Nong - DIAM
Pencipta : Tjahjadi / Ishak


Kamu tidak setia… ku diam
Kamu sudah selingkuh… ku diam
Kecewa hatiku.. tapi ku tetap diam
Diam diam ninggalin kamu

Kau merasa cemburu… ku diam
Aku merasa marah.. ku diam
Kecewa hatiku.. tapi ku tetap diam
Diam diam ninggalin kamu

Kamu tidak setia… ku diam
Kamu sudah selingkuh… ku diam
Kecewa hatiku.. tapi ku tetap diam
Diam diam ninggalin kamu
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Setelah Tercyduk, Desy Ning Nong Cuma Bisa Diam Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio