728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 05 Oktober 2017

Upacara Peringatan HUT TNI ke-72, Kodim 0402 OKI/OI Berlangsung Meriah

Kayuagung -Di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-72, hari ini ratusan prajurit TNI Kodim 0402 OKI/OI beserta pejabat Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Ogan ilir menggelar upacara di lapangan Makodim 0402 OKI/OI, Kamis (05/10/2017). 

Hadir dalam acara itu Bupati OKI H. Iskandar SE Beserta jajaran FKPD, Bupati Ogan ilir H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M. beserta Rombongan, Ketua DPRD OKI beserta tamu undangan. 

Menurut Komandan Kodim (Dandim) 0402 OKI/OI Letkol Inf Seprianizar S.Sos mengatakan di HUT yang 72 tahun ini merupakan usia yang matang. Tentunya seluruh prajurit TNI dituntut untuk sangat lebih profesional dan lebih dekat dengan rakyat. 

“TNI dari rakyat, kekuatan kita datang dari rakyat. Tentunya kita tidak bisa lepas dari rakyat,” katanya, 

Sementara itu Bupati OKI H. Iskandar SE menegaskan bagaimanapun TNI besar disekitar rakyat. TNI harus lebih kuat dan itu hanya bisa dilakukan dengan rakyat. 

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh prajurit TNI. Semoga TNI semakin kuat dan profesional dengan alutsista yang semakin baru,” ucap Iskandar 

Iskandar menambahkan “Dengan luas daerah tentu tidak seimbang dengan jumlah prajurit. Sehingga, TNI kuat jika bersama rakyat. Melihat akan Sejarah sudah terbukti bahwa TNI selalu bersama dengan rakyat serta ulama sampai hari ini “. 

Pada peringatan HUT TNI ke 72 itu juga, Kodim memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba yang sebelumnya diadakan oleh Kodim 0402 OKI/OI dalam rangka memperingatai hari jadi TNI ke 72. Dan penampilan Teater dari siswa-siswi SMA N 3 Unggulan Kayuagung.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Upacara Peringatan HUT TNI ke-72, Kodim 0402 OKI/OI Berlangsung Meriah Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio