728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 02 November 2017

Caramu Mencintaiku Gebby

Kayuagung - Gebby, demikian nama lengkap dara manis ini sering disapa. Gebby yang lebih terkenal di panggung musik Kutim dari sekedar siswa SMA kelas sebelas ini, merupakan salah satu siswa berprestasi di Kutai Timur, beberapa kali iya menjuari perlombaan solo maupun band, termasuk diantaranya ‘Musikalisasi Puisi’ tingkat Provinsi Kalimantan Timur tahun 2016 silam.

Bertemu produser dan bergabung dalam Lokosmusic tahun 2013, Gebby mulai menyanyikan single produksi Lokosmusic. ‘Caramu Mencintaiku’ adalah single pertama Gebby yang diciptakan oleh Yundri Saputra dari Lokosmusic Sangatta.

Single lagu "Caramu Mencintaiku" juga mendapat tanggapan positif dari masyarakat khususnya di tempat Ia dilahirkan yaitu di Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur. Lagu “Caramu Mencintaiku” ini memiliki melodi yang easy listening dengan karakteristik vocal yang khas dan memiliki lirik yang ringan namun cukup mengena yang menjadi daya tarik tersendiri. Terbukti baru-baru ini banyak apresiasi penikmat musik ataupun warganet yang sudah mengunduh, mendengar, meng-cover serta melihat video tersebut di Youtube sebanyak lebih dari 300.000 views.

Lagu ini telah dirilis dan terdistribusi secara digital dan dapat diakses melalui streaming video maupun audio download melalui iTunes, Spotify, Google Play, Amazone, Soundcloud dll. “Semoga apa yang kami lakukan akan menjadi pengalaman baru buat musisi Kutai Timur. Dan membuat kami lebih bangkit untuk terus berkarya, bukan sekedar menujukan performa dalam ajang pertujukan musik tetapi juga dapat membuat materi-materi lagu yang dapat diterima oleh masyarakat serta mengedukasi masyarakat agar lebih mengedepankan musisi lokal.” Terang Yundri Saputra, selaku pendiri Lokosmusic Sangatta
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Caramu Mencintaiku Gebby Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio