728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 21 November 2017

Dia Cita Citata

Kayuagung - Siapa yang tak kenal dengan sosok CITA CITATA, penyanyi muda asal kota kembang yang melejit lewat lagu hits nya Sakitnya Tuh Disini di tahun 2014 yang lalu. Kesuksesan Cita Citata tak berhenti sampai disitu saja, beberapa karyanya setelah itu pun berhasil menggoyang industri musik di Tanah Air dan semakin meningkatkan popularitasnya sebagai penyanyi dangdut pendatang baru yang patut diperhitungkan.


Waktu ke waktu telah membawa Cita Citata menjadi salah satu pedangdut paling sukses dalam beberapa tahun terakhir ini. Meski telah berhasil meraih apa yang diinginkannya, sebagai penyanyi tentunya Cita Citata masih memiliki sejuta mimpi dan obsesi di dalam karir bermusiknya. Salah satunya adalah keinginannya dalam mendaur ulang sebuah lagu yang diciptakan oleh Ahmad Fredy. Lagu tersebut bertajuk “DIA”, lagu yang berhasil di popularkan oleh Anji ini bisa dibilang salah satu lagu yang paling hits saat ini, lagu tersebut sangat familiar dan selalu terngiang-ngiang di telinga penikmat musik di semua kalangan masyarakat hingga detik ini.

Tak mudah menyanyikan lagu yang telah hits dan popular di masyarakat. Hal tersebut pula yang menjadi tantangan yang harus di jawab oleh Cita Citata.

"Alhamdulillah dapat kesempatan dan kepercayaan untuk me-recycle lagu "DIA" dengan versi Cita Citata, tentunya ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya, saya akan menyuguhkan lagu DIA secara berbeda dengan versi sebelumnya" Ujar Cita Citata.

Jika di versi sebelumnya lagu “DIA” sangat identik dengan nuansa mellow dengan balutan musik minimalis, kali ini “DIA” dikemas lebih nge-beat dengan mengusung musik dangdut house, tanpa menghilangkan sisi keindahan lagu “DIA”. Lewat sentuhan tangan dingin Tjahjadi Tjajanata / Ishak sang arrangerSakitnya Tuh Disini”. “Goyang Dumang”, lagu “DIA” seperti terlahir kembali dengan kemasan dan aransemen baru.

Seperti yang kita ketahui, lirik di lagu “DIA” berisi sebuah harapan akan cinta senjati. Penuh untaian kata dan kalimat sempurna yang dikemas secara sederhana. Lagu “DIA” adalah lagu yang mampu mewakili perasaan banyak orang atau bisa disebut dengan istilah Soundtracks of my life atau lagu gue banget.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dia Cita Citata Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio