728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 10 November 2017

Fitri Novianti 'Cinta Kita'

Kayuagung - Penyanyi penuh talenta, Fitri Novianti, akhirnya merilis debut single yang berjudul 'Cinta Kita' di bawah bendera Universal Music Indonesia. Dirilisnya single ini juga menandakan kiprah Fitri dalam industri musik Tanah Air selepas menjadi finalis The Voice Indonesia 2016.


Lagu yang sudah pasti bertemakan cinta ini menceritakan tentang kisah patah hati dan bagaimana melewatinya, serta bertahan dengan kesulitan yang menimpa. Lirik yang disajikan tidaklah sulit untuk dicerna, siapa pun yang membaca dan menyanyikannya akan dapat dengan mudah mengetahui isi pesan dari lirik single 'Cinta Kita' ini.

Dan, Fitri menjadi penyanyi yang sangat pas untuk membawakannya, terutama bila dilihat dari karakter suara Fitri yang lembut dengan penekanan suara yang jelas, menjadikan lagu ini semakin nyaman untuk didengar.

Tentu saja, dari departemen suara, lagu ini disajikan dalam bentuk nuansa pop dengan tidak banyak menggabungkan unsur suara yang dapat mengganggu harmonisasi dalam keseluruhan aransemen lagunya. Bila kalian dengar, lagu yang bertempo lambat ini mengedepankan kelembutan dari nada dan suara vokal Fitri.

Alhasil, lagu ini bisa dibilang sebagai salah satu lagu patah hati saat siapa pun yang mendengarnya akan dengan mudah terbawa suasana dan emosi kesedihan yang terkandung dalam isi dan irama lagunya. Sebuah paket yang komplit dari kekuatan lagu ini. Ya, Fitri menyanyikannya dengan sangat sempurna!

Tentang Fitri Novianti
Lahir di Lombok, Nusa Tenggara Barat, 25 Februari 1999, Fitri Novianti mengawali karier menyanyinya saat mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016. Saat itu Fitri yang tergabung dalam tim Agnez Mo berhasil menjadi finalis dan menjadi juara ketiga ajang tersebut. Fitri kala itu berhasil mencuri perhatian keempat juri pada babak Blind Audition dengan menyanyikan lagu berjudul 'Mama Know Best' dari Jeese J.

Menjadi seorang penyanyi dan terjun dalam dunia entertainment menjadi cita-cita dan mimpinya sejak kecil. Sang almarhum ayah yang sejak kecil melatih dan mendorong Fitri untuk mewujudkan mimpinya tersebut. Sebelumnya, Fitri juga pernah menjadi juara di ajang Bintang Radio di Jakarta untuk zona Indonesia Timur.

Sebelum merilis single, Fitri juga kerap aktif mengkover lagu-lagu dari musisi luar negeri yang diunggahnya di akun Soundcloud miliknya. Dari situ juga kita bila dengar kualitas vokal Fitri yang sangat mumpuni.

Untuk genre musik, Fitri sangat nyaman menyanyikan musik bergenre pop, blues, hingga jazz. Namun bukan berarti ia tidak mampu membawakan lagu genre lain. Kini, Fitri berharap single perdananya ini bisa diterima masyarakat Indonesia, khususnya NTB dan bisa menggapai mimpinya menjadi seorang entertainer sejati.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Fitri Novianti 'Cinta Kita' Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio