728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 07 November 2017

Hatta Rajasa Memancing Di Kampung Halaman


Kayuagung -Mantan Menkoperekonomian RI, Hatta Rajasa pulang kampung halaman ke Kabupaten OKI. Mengobati kerinduannya kepada kampung halaman, kakak kandung Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE ini menikmati
​hobinya memancing bersama warga di Danau Air Itam Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI, Selasa, (7/11)

Didampingi Bupati OKI, H. Iskandar, Hatta Menempuh perjalanan sekitar setengah jam dari kediaman Bupati OKI di Kayuagung. Sekitar pukul 09.30 WIB Hatta tiba di Pedamaran dan disambut riuh ratusan warga. Bersama Hatta turut hadir Anggota DPR RI Hafidz Tohir
​bersama komunitas mancing mania sumsel​. Diantar warga, rombongan lalu naik sampan menuju lokasi pemancingan.


"asik dari mancing itu pas melempar sama narik ikannya," ujar Hatta.

Berdasarkan pantauan pria yang pernah menjadi kandidat Wakil Presiden ini menggunakan rompi dan topi. Dia tampak memilih pancing yang disediakan dan menikmati keindahan Danau Air Itam.

Hatta juga berkali kali memuji keindahan danau Air Itam Kecamatan. “Bila dikelola dengan baik danau ini akan memberikan manfaat untuk warga dan daerah, kondisi eksisting ini saja sudah sangat indah” Puji Hatta.


Camat Pedamaran Herkules, mengatakan warga Pedamaran sangat antusias menyambut kedatangan putra terbaik kabupaten OKI yang kiprahnya menasional ini.

“Mendengar kabar Pak Hatta mau mincing disini, warga berduyun-duyun datang. Ingin bertemu langsung dengan beliau bersama Pak Bupati” Ungkap Herkules.

Herkules mengatakan Wilayah Pedamaran memiliki potensi perikanan yang cukup tinggi karena dikelilingi lebak seperti lebak air itam. Lebak ini juga menyumbang pendapatan daerah melalui lelang lebak lebung yang terus dilaksanakan tiap tahun.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hatta Rajasa Memancing Di Kampung Halaman Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio