728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 06 November 2017

Juwita Bahar Gak Apa Apa

Kayuagung - Berawal dari pengalaman seorang teman yang mempunyai teman seorang mantan TKW yang disakiti hatinya oleh pasangannya ketika pergi untuk bekerja ke luar negeri. Yang akhirnya setelah pengkhianatan tersebut sang mantan TKW tersebut justru berhasil dalam hidupnya.

Single ini didedikasikan untuk para TKW/Mantan TKW yang mengalami hal serupa. Karena tidak sedikit dari mereka para pahlawan devisa Negara mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan seperti itu justru dari orang-orang terdekatnya, terutama suaminya. Melihat dari sisi lirik lagu ini, sangat mewakili perasaan orang yang sudah dizalimi secara harfiah, namun berhasil bangkit dari keterpurukan dan sukses.

Juwita bahar pun merasa cocok untuk membawakan lagu ini dalam versi music ballad. Sebelumnya memang lagu ini pernah dirilis oleh seruni bahar yang tidak lain adalah tante dari juwita bahar. Penjiwaan juwita bahar dalam lagu ini juga bisa dinilai berhasil.

Semoga lagu inipun dapat mengangkat dan mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa seorang tenaga kerja wanita (TKW) membutuhkan perhatian khusus untuk kesejahteraan mereka dan perlindungan mereka pada saat bekerja di negeri orang. Dan mengingatkan kembali bahwa mereka adalah pahlawan devisa Negara kita. Agar tiada lagi kedepannya kasus-kasus yang terjadi terhadap para TKI dan TKW (Pada khususnya) dimasa yang akan datang.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Juwita Bahar Gak Apa Apa Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio