728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 22 November 2017

OKI Tancap Gas, Hari Ke-4 Porprov XI Boyong 6 Mendali Emas

Kayuagung -Kontingen OKI pada Porprov Sumsel XI di Palembang akhirnya meraih medali emas. Medali itu didapat di hari keempat pelaksanaan even olahraga tingkat provinsi tersebut.

Pada hari yang sama kemarin, 6 medali emas langsung dimiliki kontingen Bumi Bende Seguguk. Medali itu persembahan Cabor Sepatu Roda (3 medali), Dayung, Panahan dan Tinju masing-masing 1 medali. "Kalau perolehan medali perak dan perunggu, kontingen OKI sudah banyak dapat," kata Ketum KONI OKI, Ir HM Hapis MM melalui Sirni Lestari SUd (Sekretaris) saat dikonfirmasi, Rabu (22/11/2017).

Kata Sirni, jumlah medali emas yang telah diraih OKI kemungkinan besar akan bertambah lagi, karena hingga sore kemarin banyak atlet OKI yang sedang bertanding. Masih banyak Cabor andalan yang sedang berjuang.

Kontingen OKI mengincar finish 5 besar. Upaya dalam mewujudkan target ini, kontingen OKI mengutus 325 atlet untuk bertanding pada 20 cabang olahraga (Cabor) dari 27 yang disediakan panitia.

"Kami menargetkan masuk 5 besar dan kami harus optimis untuk mewujudkan target itu," kata Sirni seraya mengakui memang berat untuk mencapainya. Namun mereka tetap optimis karena pada Porprov sebelumnya di Lubuk Linggau Kabupaten OKI berhasil finish di 7 besar.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: OKI Tancap Gas, Hari Ke-4 Porprov XI Boyong 6 Mendali Emas Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio