728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 17 November 2017

Pee Wee Gaskins Suguhkan Single Terbaru “Fluktuasi Glukosa”

Kayuagung - Pee Wee Gaksins merilis sebuah single baru yang diberi judul “Fluktuasi Glukosa” di bawah bendera Universal Music Indonesia. Ini adalah rilisan terbaru sejak mereka mengeluarkan album A Youth Not Wasted pada Maret 2016 lalu di bawah label yang sama.

Single ini sebenarnya tidak asing bagi Pee Wee Gaskins maupun penggemarnya, karena lagu ini diambil dari mini album Analogi/Logika (2012), sebuah proyek solo sang pemain bass, Dochi Sadega.

Lagu ini merupakan lagu yang bercerita tentang kenangan yang memiliki berbagai macam warna, baik itu pahit maupun manis. “Ini lagu tentang kenangan, namun yang pahit dibuang jadi manisnya numpuk, makanya judulnya “Fluktuasi Glukosa”, kebanyakan gula,” kata Dochi sang pencipta lagu menerangkan single tersebut.

Karena begitu personalnya lagu ini buat Dochi sehingga porsi pengaransemenan lagu diberikan lebih kepadanya. “Sebenarnya lagu ini personal banget, jadi porsi aransemennya lebih banyak di gue, dan sisanya dibumbuin dengan anak-anak (personel lain),” tegas Dochi.

Lagu “Fluktuasi Glukosa” sendiri sudah pernah beberapa kali dibawakan oleh Pee Wee Gaskins di beberapa kesempatan acara, dan para Dorks (sebutan fans Pee Wee Gaskins) sudah tidak asing dengan lagu ini walaupun dibawakan dalam format full band. Dibentuk pada 2007 silam, Pee Wee Gaskins kini telah menelurkan 2 full album dan 4 mini album. Kesuksesan mereka memanfaatkan jaringan internet dan media sosial untuk mempromosikan eksistensi mereka terbukti sangat efektif dan efisien. Popularitas Pee Wee Gaskins semakin meningkat sejak mereka merilis debut mini album Stories From Our Highschool Years di 2008.Pee Wee Gaskins dikenal sebagai salah satu band yang paling solid dalam mempertahankan line up personel mereka.

Hingga kini Pee Wee Gaskins digawangi oleh Dochi Sadega (Bass/Vocal), Sansan (Guitar/Vocal), Reza Omo (Synth/Keys/Sample/Vocal), Aldy Kumis(Drum), dan Ayi (Guitar/Back Vocal).

Warna musik Pee Wee Gaskins tetap terjaga dalam pengaransemenan lagunya. Dan, sepertinya lagu ini akan menjadi salah satu single atau rilisan yang dapat mencuri perhatian para penikmat musik.

Jadi, selamat menikmati suguhan terbaru dari Pee Wee Gaskins.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pee Wee Gaskins Suguhkan Single Terbaru “Fluktuasi Glukosa” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio