728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 27 November 2017

PPK dan Panwas Kecamatan Terima Oprasional Kendaraan


Kayuagung -Guna mensukseskan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten OKI Juni 2018 termasuk pada Pileg 2019 memdatang, Pemerintah Kabupaten OKI memberikan bantuan oprasional kendaraan roda 2 kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan. Penyerahan oprasional kendaraan PPK dan Panwas Kecamatan diserahkan langsung di kecamatan masing-masing, Senin (27/11/2017).

Menurut Camat SP Padang, Herliansyah Hilaludin SSTP salah satu kecamatan di Kabupaten OKI yang telah melakukan serah terima oprasional kendaraan ketika diwawancara mengatakan, penyerahan kendaraan operasional untuk PPK dan Panwas Kecamatan dilakukan di halaman kantor Camat SP Padang. Setiap kecamatan diberikan satu unit kendaraan roda dua untuk digunakan sebagai alat transportasi. 

"Kendaraan tersebut diserahkan melalui ketua PPK dan ketua Panwas kecamatan sebagai penanggung jawabnya, penyerahan tersebut dihadiri oleh seluruh kades dan perangkay desa termasuk seluruh PPS dan PPL," ungkapnya.

Masih katanya, diberikannya kandaraan ini diharapkan bisa membantu dan mendukung dalam kegiatan operasional penyelenggara pemilu, yakni pada Pilkada maupun Pileg nantinya di Kecamatan SP Padang. 

"Semoga kendaraan ini dapat bermanfaat gunakanlah sebaik mungkin apa yang sudah diberikan, dan bekerjalah sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga tidak menimbulkan sesuatu yang bertentangan dengan hukum,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu PPK Kecamatan SP Padang, Fatkurahman ketika dibincangi mengatakan kendaraan ini sangat membantu sekali dalam mendukung tugas kami sebagai penyelenggara pemilu," jelasnya singkat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: PPK dan Panwas Kecamatan Terima Oprasional Kendaraan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio