728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 07 November 2017

Putri “Doa Ku”

Kayuagung - Putri Isnari, juara dua dari Dangdut Academy 4 yang kini tengah berkompetisi di Dangdut Academy Asia, merupakan salah satu kontestan dengan suara mengagumkan. Perempuan asal Balikpapan ini telah siap meluncurkan single perdananya yang berjudul “Doa Ku”.

Lagu yang dibuat oleh Iyeth Bustami ini memiliki makna personal yang mendalam. Pasalnya, lagu tersebut sengaja diciptakan oleh Iyeth Bustami untuk mendiang sang ayah. Sebelum meninggal, Iyeth berjanji untuk menciptakan lagu untuk sang Ayah. Dan awalnya lagu tersebut tidak ingin dinyanyikan dan juga tidak ingin diberikan ke musisi lain. Tapi, Putri berhasil memenangkan hati bunda Iyeth sehingga ia ingin lagu yang kaya makna personal menjadi single pertama Putri di dunia musik. “Menurut saya Putri adalah salah satu penyanyi muda yang berbakat. Dari awal, saya sudah kebayang bagaimana dia membawakan lagu ini,” ungkap penyanyi melayu kondang ini.

Putri pun merasakan hal yang sama. Setelah mengidolakan lagu-lagu Iyeth Bustami sejak lama, kini impiannya menjadi kenyataan. Bisa menyanyikan lagu dari Iyeth Bustami merupakan kehormatan tersendiri bagi perempuan berusia 16 tahun ini. “Ini seperti mimpi banget. Saya enggak menyangka kalau saya bisa kerja bersama bunda Iyeth apalagi bisa menyanyikan lagu yang dibuatkan oleh beliau,” papar Putri.

Dalam pembuatan single ini sendiri, diakui oleh Putri kalau lagu yang kaya akan pesan personal ini menjadi salah satu lagu terberat yang pernah ia bawakan. “Jujur saja, lagu ini cukup berat untuk dinyanyikan. Selain karena banyak menggunakan nada-nada tinggi, lirik lagunya sendiri juga menyayat hati. Karena lagu ini menceritakan tentang orang tua. Jadi, kadang setiap menyanyikan saya suka ikut menangis,” tambahnya.

Walaupun begitu, Putri berhasil membawakan lagu ini dengan baik. Di sesi rekaman yang juga diawasi oleh Iyeth Bustami, Putri merampungkan segala ekspektasi dari sang penulis lagu. “Lagu ini berhasil dibawakan oleh Putri sesuai dengan apa yang saya ekspektasikan. Semoga para pecinta musik lainnya bisa merasakan hal yang sama. Dan lagu ini bisa menjadi hiburan yang bermanfaat bagi orang banyak,” ujar Iyeth. Seperti apa proses rekaman lagu “Doa Ku” yang dibawakan oleh Putri? Yuk sama-sama lihat di link bawah ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Putri “Doa Ku” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio