728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 06 November 2017

SALAHKAH ZIGAZ

Kayuagung - Masih ingat kan dengan band yang satu ini? Setelah berganti vokalis dari Zian ke Mega Ratu Purnama nampaknya Band yang bergenre pop rock ini terus membenahi diri untuk mendapatkan ciri khas dari vokalis baru, yang tidak menyurutkan karya-karya masih di senangi para penggemarnya. Zigaz tetap berusaha eksis meski mengalami pergantian vokalis dari sosok Zian pemilik suara serak ke Mega Ratu Purnama suara sosok perempuan yang melankolis.

Sebagai vokalis band Zigaz dengan formasi baru, Mega mampu mengimbangi membawa nuasa baru pop-rock yang lebih manis dan elegan. Mega memiliki warna dan rasa yang sangat kental nuansa rocknya, mampu mengiris hati pendengarnya. Seperti di lagu “Saat Kehilangan Cinta” single pertama, single kedua “ Sepertinya Kamu.” Dengan aransemen pop rock ballad memiliki warna dan rasa yang sangat nge-rock.

Setelah single pertama, kedua, dan selingan lagu yang bertemakan nasionalisme yang mampu menghipnotis penggemarnya, kali ini Zigaz mengeluarkan single ke-tiga yang berjudul “Salahkah ” di lagu ini masih bertemakan soal cinta dengan aransmen masih pop rock ballad dan lebih easy listening. Dan di lagu inipun sosok mega sang vokalis sudah terasa sangat menyatu dengan band ini. Jadi….

SALAHKAH Jika kalian harus mendengarkan dan memutarkan lagu terbaru ZIGAZ?

Bersama Zigaz, label Pro-M sangat berharap agar single ‘’Salahkah“ dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan khususnya pecinta musik di tanah air dapat terhibur dengan hasil karya terkini dari band Zigaz formasi baru.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: SALAHKAH ZIGAZ Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio