728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 07 November 2017

Selain Punishment, Pengendara Juga Diganjar Handphone


Kayuagung -Upaya meningkatkan kesadaran dalam beekendara terus dilakukan jajaran Satlantas Polres OKI. Selain Punishment, dalam Operasi Zebra Musi ini, juga diberikan reward hanphone, helm, dan jaket bagi pengendara yang tertib.

Pembagian reward tersebut diberikan kepada pengendara pada saat operasi Zebra Musi di simpang empat Polres OKI, Selasa (7/11). 

Kapolres OKI AKBP Ade Hariyanto saat diwawancarai mengatakan " Hari ini kita memberikan penghargaan dan apresiasi kepada masyarakat yang sudah patuh berlalu lintas, jadi kita berikan sesuatu hal yang bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas ". 

Ade Hariyanto berharap " Dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat yang lain sehingga bisa patuh berlalu lintas, apalagi sekarang juga sedang berlangsung operasi zebra yang akan berakhir pada tanggal 14 nanti. 

AKBP Ade Hariyanto juga menyampaikan " Tentunya menjadi ke prihatinan kita, dimana kemarin terjadi kecelakaan yang patal anak berumur 13 tahun 3 orang meninggal sekaligus, tentunya ini juga harus menjadi peran orang tua, orang tua yang sayang anak jangan memberikan motor, padahal mereka belum cukup umur, dalam aturannya itu hanya umur 17 tahun yang bisa mendapatkan sim kendaraan ". 

Ade Hariyanto Menarangkan " selama enam hari giat operasi Zebra Musi sebanyak 327 pengendara ditilang dan 183 pengendara mendapat teguran. "Mayoritas pelanggar ialah usia produktif dan di jalab lintas timur OKI “. 

Ditambahkan Kasat Lantas OKI, AKP Ricky Nugraha SIK bahwa penekanan dalam operasi Zebra Musi kali ini ialah penegakan hukum. Maka pengendara roda dua dan roda empat yang melanggar lalu lintas dan tidak lengkap surat menyurat akan ditilang. "Akan kita tindak tegas dan tilang bila melanggar. Untuk itu kita himbau agar pengendara menaati peraturan lalu lintas," ucapnya. 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Selain Punishment, Pengendara Juga Diganjar Handphone Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio