728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 29 Desember 2017

Cara Cepat Sembuhkan Diare

Kayuagung - Meski tidak terlalu berbahaya namun diare juga bisa menyebabkan kematian, karena diare bisa menyebabkan seseorang kekurangan cairan. Untuk mengatasi kekurangan diare dengan cepat, seperti dikutip boldsky.com, inilah beberapa cara cepat mengatasi diare tersebut :


Teh Chamomile
Infeksi di saluran pencernaan penyebab diare atau sejenisnya, bisa diobati dengan baik oleh nutrisi serta antioksidan yang terkandung di teh chamomile. Minum teh chamomile di pagi, siang dan sore hari secara teratur bisa membantu mengobati maupun mencegah risiko diare. 

Ramuan Kunyit Madu
Seduh 1 sendok makan bubuk kunyit bersama 3 sendok makan madu kemudian konsumsi selagi masih hangat. Ini akan membantu kamu sembuh dari penyakit diare akibat terlalu banyak konsumsi makanan pedas, makanan asam maupun makanan kurang sehat lainnya. Selain mengobati diare, nutrisi pada kunyit madu bisa meningkatkan daya tahan tubuh. 

Pisang
Konsumsi buah pisang saat terkena diare bisa mengobati diare secara alami. Selain itu, nutrisi pada buah ini bisa menyehatkan tulang dan bagian tubuh secara keseluruhan. 


Cuka Apel
Nutrisi dan antibiotik yang terkandung di dalam cuka apel dipercaya sangat baik untuk kesehatan sistem pencernaan dan mengobati diare. Ketika kamu menderita diare, disarankan untuk menambahkan beberapa tes cuka apel ke dalam masakan atau makanan yang hendak dikonsumsi. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Cepat Sembuhkan Diare Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio