728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 26 Desember 2017

Cara Istimewa Menikmati Kopi Tanpa Gula

Kayuagung - Sebagai penikmat kopi sejati, tentunya akan mencari cara baru menikmati kopi. Namun jika masih bingung anda bisa mencoba cara berikut. Karena cara berikut diyakini akan menjadikan kopi terasa lebih nikmat. Inilah beberapa cara tersebut:

Menambahkan Bubuk Cokelat
Seperti yang dikutip dari prevention.com, kandungan flavonoid pada cokelat bisa memperlancar aliran darah ke otak dan jantung. Kandungan antioksidannya juga bisa bantu melawan radikal bebas. Kopi yang dikombinasikan dengan bubuk cokelat pun akan memberi rasa yang lebih nikmat dan aroma yang lebih kuat.

Menambahkan Bubuk Kayu Manis
Ingin menikmati kopi yang lebih beraroma tanpa rasa pahit berlebihan? Coba tambahkan bubuk kayu manis secukupnya pada kopi yang akan kamu nikmati. Sebuah penelitian dari Human Nutrition Research Center menyebutkan bahwa konsumsi 1/2 sdt bubuk kayu manis setiap hari bisa meningkatkan sensitivitas sel-sel tubuh terhadap insulin. Sehingga bisa bantu menjaga kestabilan gula darah.

Menambahkan Parutan Kelapa Kasar
Cara berikut harus dipikir dua kali sebelum mencobanya. Tambahkan parutan kelapa kasar pada kopi yang kamu nikmati, rasa gurih kelapa akan memberi cita rasa yang berbeda. Bila kamu terbiasa mengolah biji kopi sendiri, bisa coba tambahkan beberapa potongan kelapa pada biji kopi yang akan kamu giling.

Menambahkan Jus Jeruk Murni
Buah jeruk sudah mengandung gula alami dan bisa memberi rasa manis yang alami. Mencampurkan jus jeruk pada kopi yang akan kamu nikmati bisa memberi cita rasa yang berbeda. Tapi buat yang memiliki penyakit maag atau asam lambung, cara yang satu ini jangan dilakukan..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Istimewa Menikmati Kopi Tanpa Gula Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio