728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 04 Desember 2017

Cara Mudah Membuat Daging Ayam Kampung Empuk Dan Lembut

Kayuagung - Bagi kamu penyuka daging ayam kampung tetapi belum tahu cara menjadikan ayam kampung menjadi empuk dan lembut. Mungkin kamu beranggapan akan sulit membuat daging ayam kampung menjadi empuk dan lembut. Namun setelah kamu mengetahui cara berikut kamu akan makin suka mengkonsumsi olahan daging ayam kampung. Seperti dikutip vemale.com, inilah beberapa cara mudah menjadikan daging ayam empuk dan lembut:

Manfaatkan Potongan Tebu

Potongan tebu bermanfaat untuk membuat daging ayam kampung cepat lembut. Caranya, masukkan potongan tebu yang sudah dicuci bersih bersama dengan saat kamu merebus daging ayam. Daging ayam kampung pun cepat menjadi lembut dan dapat segera kamu olah menjadi berbagai masakan yang kamu sukai.

Rendam dengan Air Bumbu
Jika kamu akan mengolah ayam kampung dengan cara digoreng, maka untuk mendapatkan ayam lebih lembut dan empuk cukup rendam daging ayam terlebih dahulu. Rendam dengan air bumbu sebelum digoreng. Selain membuat daging ayam lebih lunak, daging ayam pun lebih terasa lebih enak dan gurih.

Menggunakan Air Kelapa
jika kamu biasa menggunakan air biasa untuk merebus daging ayam maka saatnya beralih dan memanfaatkan air kelapa. Tidak hanya menambah cita rasa daging ayam kampung, merebus dengan air kelapa juga membuat daging lebih cepat lembut.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Mudah Membuat Daging Ayam Kampung Empuk Dan Lembut Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio