728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 07 Desember 2017

DPD PAN OKI Gelar Konsolidasi Hingga ke Tingkat Bawah


Kayuagung -Menyambut pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) OKI Juni 2018 mendatang, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) OKI menggelar konsolidasi partai hingga ke tingkat bawah guna memenangkan bakal calon bupati dan wakil bupati OKI H Iskandar, SE dan H Djakfar Sodiq. 

Konsolidasi yang berlangsung di Sekretariat DPD PAN OKI Kayuagung diikuti seluruh pengurus DPD PAN OKI, baik kabupaten, kecamatan hingga desa. 

Ketua DPD PAN OKI, Rohmat Kurniawan didampingi Sekretaris DPD PAN OKI, Alfian menegaskan bahwa PAN OKI sangat dicintai masyarakat OKI. Sebab, konsolidasi dan pergerakannya menjalar hingga ke tingkat bawah. 

"Semua pengurus baik dari kabupaten, kecamatan hingga desa dilibatkan dalam konsolidasi ini. Semua dimantapkan dengan satu tujuan yakni memenangkan H Iskandar, SE dan H Djakfar Sodiq sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKI 2018-2023 mendatang," ujar Rohmat. 

Dia mengklaim upaya kongkrit yang dilakukan untuk memenangkan H Iskandar ialah dengan intens menyosialisasikan ke semua pendukung yang belum memiliki e-KTP, namun sudah melakukan perekaman untuk segera mengurusi surat keterangan (suket) agar dalam pilkada nanti dapat menggunakan hak suaranya. 

Dia mengaku penekanan agar segera memiliki suket bukan saja ke tingkat bawah, melainkan berlaku ke semua pengurus hingga kecamatan. 

"Kami juga mengajak kawan-kawan di parpol lain untuk melakukan hal itu dengan maksud tingkat partisipasi dalam pilkada tetap tinggi," terangnya. 

Selain itu pula, pihaknya juga melakukan sosialisasi bakal calon bupati dan wakil bupati OKI H Iskandar, SE-H Djakfar Sodiq ke seluruh masyarakat OKI. 

"Alhamdulillah sejumlah partai sudah menunjukkan komitmennya untuk mengusung dan memenangkan H Iskandar, SE-H Djakfar Sodiq. Kami optimistis langkah ini akan terwujud maksimal," ucap anggota DPRD OKI ini. 

Sementara itu, anggota DPRD Sumsel dapil OKI dan Ogan Ilir, Rusdi Tahar, SE didampingi Ketua BM PAN Sumsel, Budiman, Amd menambahkan konsolidasi partai ini sangat penting guna memuluskan langkah memenangkan H Iskandar, SE menduduki kursi satu di OKI. 

"Ayo semua pengurus, kader, simpatisan dan masyarakat OKI untuk bersatu padu memantapkan barisan guna memenangkan H Iskandar, SE menjadi Bupati OKI lima tahun ke depan," kata Ketua DPD PAN OI ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: DPD PAN OKI Gelar Konsolidasi Hingga ke Tingkat Bawah Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio