728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 12 Desember 2017

HKSN-BBKT OKI 2017, Bersih-Bersih Bantaran Sungai Komering


Kayuagung -Dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional & Bulan Bakti Karang Taruna (HKSN-BBKT) 2017 Kabupaten Ogan Komering Ilir. Selasa 12 Desember 2017.

Karang Taruna OKI melaksanakan bersih-bersih, fogging di Kelurahan Kedaton Kecamatan Kayuagung bersama Dinas Sosial OKI, Dinkes OKI, BLH OKI dan Puskes Kutaraya. Kegiatan ini langsung di pimpin Ketua Karang Taruna Maulidini SKm, Lurah Kedaton Abdul Sahri, Abunawas Dinas Sosil OKI.

Ketua Karang Taruna OKI Maulidini SKm mengatakan " Selain bertujuan untuk menumbuhkan semangat tanggung jawab sosial di kalangan pemuda. Juga bertujuan untuk membangkitkan kembali rasa kebersamaan dan kegotong-royongan. “Karena Karang Taruna merupakan wadah sosial kemasyarakatan, yang mempunyai tugas membantu pemerintah didalam melaksanakan pembangunan di bidang kesejahteraan sosial ".


Maulidini melanjutkan " Kegiatan yang dilakukan dalam rangkaian Bulan Bakti Karang Taruna kali ini bersih-bersih dan melakukan fogging di kelurahan kedaton, kita juga bekerjasama dengan Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan OKI ".

Dini berharap " Dengan adanya kegiatan dapat memupuk rasa gotong royong, membangun semangat para pemuda dan memupuk rasa kebersamaan para pumada-pemudi di OKI ".


Lurah kedaton Abdulah Sahri menyampaikan " mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Karang Taruna OKI, Dinsos OKI, dan Dinkes OKI, telah melaksanakan gerakan bersih-bersih dan fogging di Kelurahan Kedaton ".

Abunawas Kepala Bidang Pemberdayaan Dinsos OKI berharap " Mudah-mudahan kedepan gerak kita ini akan mudah dilaksanakan di kelurahan-kelurahan dan umumnya kecamatan kota kayuagung, tentunya apa yang telah kita laksanakan mudah-mudahan menjadi suritauladan bagi masyarakat kayuagung ".
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: HKSN-BBKT OKI 2017, Bersih-Bersih Bantaran Sungai Komering Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio