728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 14 Desember 2017

Manfaat Sehat Jalan Setelah Makan Malam

Kayuagung - Bagi yang biasa makan malam akan malas beraktivitas. Mungkin sebaiknya harus memahami ulasan berikut.Ulasan berikut akan menjabarkan betapa pentingnya melakukan aktivitas setelah makan malam, Seperti dikutip prevention.com, usai makan malam sebaiknya kamu beraktivitas sejenak sedikitnya selama 15 menit. Aktivitas tersebut bisa berupa jalan kaki. Inilah beberapa manfaat jalan kaki setelah makan malam: 

Bakar Kalori & Lemak di Tubuh
Jalan kaki sedikitnya selama 15 menit setiap habis makan malam akan membantu tubuh membakar kalori dan lemak dengan lebih baik. Ini juga bisa bikin tubuh terasa lebih ringan, terhindar dari risiko obesitas atau perut buncit. 

Menstabilkan Gula Darah
Gula darah dan sirkulasi darah dalam tubuh akan jadi lebih stabil ketika kamu memiliki kebiasaan baik jalan kaki usai makan malam. Aktivitas ini juga baik untuk kesehatan jantung, paru-paru serta liver. Otak pun akan semakin rileks dan terhindar dari risiko alzheimer atau pikun. 

Menyehatkan Sistem Pencernaan
Jalan kaki sejenak minimal 15 menit setiap habis makan malam bisa membantu menyehatkan sistem pencernaan. Ini juga mencegah risiko dada terasa sesak setelah makan, sembelit serta penumpukan lemak di perut. 

Bisa Bikin Tidur Makin Nyenyak
Jalan kaki setelah makan akan membuat tubuh terasa lebih fresh dan nyaman. Jika sudah begini, tidur atau istirahat malam pun akan semakin berkualitas, nyenyak dan mengesankan. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Manfaat Sehat Jalan Setelah Makan Malam Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio