728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 13 Desember 2017

Kilaukan Rambut Dengan Rutin Konsumsi Makanan Berikut

Kayuagung - Semua wanita pasti mendambakan rambut hitam berkilau, tak ayal berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan hal tersebut. Namun ada kabar baik, bagi yang menginginkan rambut hitam berkilau tetapi tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam. yah, kamu hanya perlu rutin mengkonsumsi makanan berikut. Seperti dikutip boldsky.com, inilah beberapa makanan tersebut :


Kacang-Kacangan
Kacang-kacangan seperti kedelai, kacang tanah, kacang almond, kacang mede dan kacang merah mengandung protein, zinc, zat besi dan biotin yang cukup melimpah. Nutrisi pada kacang-kacangan ini membantu memperbaiki kekeringan dan mencegah kerusakan pada rambut seperti kerusakan warna, rambut mudah patah, rontok dan rambut bercabang. 

Ikan Salmon
Ikan salmon akan akan omega 3, vitamin B 12, protein, zat besi dan nutrisi lain yang sangat baik buat kesehatan rambut. Konsumsi ikan salmon atau ikan laut sejenis secara rutin bisa meningkatkan kekuatan akar rambut, menyehatkan kulit kepala dan menyuburkan rambut. 


Sayur Bayam
Bayam dikenal sebagai salah satu sayuran yang kaya akan zat besi dan berbagai nutrisi penting untuk kesehatan rambut. Bayam juga mengandung asam folat, vitamin C dan beta karoten yang membantu mempertahankan rambut lembab alami, lembut dan terhindar dari risiko bercabang. 

Sayur Brokoli
Brokoli adalah salah satu sayuran yang memiliki berbagai macam nutrisi baik buat kesehatan dan kecantikan tubuh secara menyeluruh. Termasuk untuk kesehatan dan kecantikan rambut. Konsumsi brokoli secara rutin bisa meningkatkan kekuatan akar rambut, mencegah kerontokan dan rambut kusam serta kering. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kilaukan Rambut Dengan Rutin Konsumsi Makanan Berikut Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio