Reza Artamevia Selalu Ada

Kayuagung - Ditengah kesibukannya di panggung pentas Indonesia, Reza Artamevia merilis sebuah single terbaru berjudul Selalu Ada, yang ditulis bersama dengan sahabat dan partner berkarya dalam musik, IrfanChasmala.

Single ini merupakan karya terbarunya setelah terakhir mengeluarkan lagu di tahun2009.

“Keluarga Chasmala adalah partner bermain music saya sejak SMA,” dan proses pembuatan lagu ini memang menjadi sangat mudah, karena chemistry kami sudah menyatu,” ungkap Reza.

Beberapa lagu hits Reza di album-album sebelumnya juga memang merupakan karyakeluarga Chasmala.

Selalu Ada, yang liriknya ditulis sendiri oleh Reza didasari bahwa kekuatan hidup hanya akan ada jika kita yakin bahwa kita hidup dikelilingi oleh cinta.

“Lagu ini adalah refleksi hidup saya,” tambah Reza, “Liriknya menyemangati untuk selalu bias kuat menatap hidup demi anak-anak dan keluarga saya. Karena cinta mereka yang membuat saya hidup, cinta tulus mereka pula yang selama ini membuat saya bertahan”

“Tahun 2017 ini memang saya agendakan untuk berkarya. Sepanjang tahun, saya bersama manajemen focus untuk memproduksi music baru, workshop dan memenuhinya dengan jadwal menyanyi,”ujar Reza.

Harakati Management merupakan talent management yang digawangi oleh keluarga Reza sendiri. Seluruh keluarga besar terlibat dalam management ini, termasuk Zahwa dan Aaliyah, kedua putri Reza.

Single Selalu Ada ini di produseri oleh Reza Artamevia, sudah di rilis di seluruh platform digital store seperti Apple Music, iTunes, Spotify, Joox, Deezer, Yonder, Klik Musik, RBT, Layanan FTD dan Musik Streaming telekomunikasi.
Diberdayakan oleh Blogger.