Iskandar: Pilkada Berintegritas Lahirkan Pemimpin Berkualitas


Kayuagung -Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE mengungkapkan pentingnya penyelenggaraan pemilukada tang berintegitas untuk mencari pemimpin yang berkualiatas.




“Kepemimpinan penting untuk mengubah tatanan untuk kemaslahatan rakyat. Penyelenggaraan Pilkada yang berintegritas akan menghasilkan pemimpin yang terbaik” pungkas Iskandar saat menghadiri istighosah akbar dalam rangka launching Pilkada serentak tahun 2018 oleh KPU OKI, Sabtu (6/1/2017).




Guna mewujudkan Pemilu berkualitas, sebutnya, ada empat pra syarat yang harus dipenuhi, yakni pasangan calon kepala daerah dan Timses yang memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat, penyelenggara Pemilu yang jujur, adil, cermat, dan menjaga martabatnya. “Kemudian masyarakat berpartisipasi dengan hati nuraninya serta kepastian hukum bagi peserta Pemilu, penyelenggara, dan masyarakat,” katanya.




Bupati H. Iskandar, SE yang turut larut dalam istighosah dan doa bersama menyambut baik gelaran Pemilukada OKI yang diawali dengan istighozah akbar ini.




“Undang-undang dibuka atas nama Allah, Pancasila diawali ketuhanan yang Maha Esa karena kita mengetahui sekuat apa pun upaya kita manusia tanpa ridho Allah tiada berguna” Kata Iskandar. 
Diberdayakan oleh Blogger.