Prajurit TNI Harus Netral, Tidak Ada Yang Menjadi Tim Sukses


Kayuagung -Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto S. Sos melakukan Kunjungan Kerja dan bersilaturahmi ke Kodim 0402 OKI/OI, Kamis (04/01/17) bertempat di Makodim 0402 OKI. Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya ke Wilayah Kodim 0402 OKI didampingi rombongan.

Tidak hanya bersilaturahmi dengan para anggota Komandan Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI-OI, Pangdam II /SWJ juga mengingatkan jajarannya untuk tetap netral pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) OKI, Juni 2018 mendatang. 



Pangdam II/SWJ Mayjen TNI AM Putranto S. Sos mengungkapkan “ Prajurit TNI semuanya harus netral, tidak ada yang menjadi tim sukses pasangan calon. Semua harus menyukseskan kegiatan besar ini tanpa memihak siapapun “. 

Pangdam berharap “ Semua anggota dapat semakin kompak dalam menjalankan setiap tugasnya, sehingga kesatuan NKRI dapat terus dijaga. Jika kita solid, kita tidak mudah terpengaruh isu yang dapat memecah-belah persatuan RI “. 



Pangdam Mayjen TNI AM Putranto melanjutkan “ TNI itu harus siap ditempatkan di mana saja, tanpa harus melihat kondisi, karena ini sudah menjadi tugas dan kewajiban setelah menjadi prajurit “. 

Sedangkan Dandim 0402 OKI/OI Letkol Inf Seprianizar S.Sos menambahkan “ Pihaknya siap menjalankan perintah pimpinan, dan tentunya akan menindak tegas apabila ada personilnya yang berpolitik praktis. 

Dandim juga menegaskan “ Intinya prajurit TNI siap perintah pimpinan “.
Diberdayakan oleh Blogger.