728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 13 Februari 2018

Makanan Yang Dianggap Bisa Menambah Berat Badan Namun Malah Sebaliknya

Kayuagung - Jika selama ini kita beranggapan makanan berikut bisa menambah berat badan namun ternyata hal itu malah sebaliknya. Seperti dikutip thehealthsite.com, inilah penjelasannya:

Buah-buahan
Banyak yang bilang bahwa konsumsi buah bisa membuat tubuh gemuk karena kandungan gula di dalamnya. Namun sebenarnya sepotong buah hanya mengandung sekitar 15 gram gula.

Kacang-kacangan
Kacang-kacangan adalah makanan yang sarat nutrisi dan serat untuk mengendalikan nafsu makanmu. Sehingga dengan ngemil kacang, berat badan akan terkontrol.

Yogurt
Selama ini yogurt disangka bisa membuat gemuk karena kandungan gula di dalamnya. Namun sebenarnya jika kamu memilih yogurt polos, makanan ini tinggi probiotik yang berguna untuk menyehatkan saluran cerna.

Kentang
Karbohidrat sering disalahkan sebagai biang penyebab naiknya berat badan. Padahal ada jenis karbohidrat kompleks yang akan membuat berat badanmu turun. Salah satu contohnya adalah kentang yang tinggi potasium dan serat untuk membuatmu merasa cepat kenyang.

Keju
Keju mengandung protein yang berguna untuk pembentukan otot. Dan karena keju membutuhkan waktu lama untuk dicerna, maka kamu akan selalu merasa kenyang.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Makanan Yang Dianggap Bisa Menambah Berat Badan Namun Malah Sebaliknya Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio