728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 29 Maret 2018

Turnamen Volly BM PAN Cup II OKI


Kayuagung -Kabar gembira bagi atlet volley ball di wilayah Sumatera Selatan, khususnya di Kabupaten Ogan Komering Ilir. Sebagai bentuk keseriusan dalam memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKI Iskandar-Djakfar Shodiq (ISO), BM PAN menggelar Turnamen Volley BM PAN Cup II OKI berhadiah puluhan juta.

Untuk tempat pelaksanaan juga pendaftaran dapat dilakukan di panitia pelaksana Desa Mekar Jaya Kecamatan Lempuing. Turnamen akan berlangsung dimulai tanggal 31 Maret 2018 hingga selesai.

Ketua DPW BM PAN Sumsel Budiman melalui Ketua DPD BM PAN OKI Rahmad Hidayat didampingi Sekretaris DPD BM PAN OKI, Rahmad Agus Salim SE, mentargetkan 100 tim akan berkompetisi di kejuaraan yang merebutkan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta.

Rahmad juga mengatakan, volley BM PAN OKI Cup II ini selain untuk menjaring atlet, turmanen ini sebagai bentuk keseriusan dalam memenangkan pasangan ISO di Pilkada OKI.

”Selain menjalin silaturahmi dan menjaring atlet berbakat, kegiatan ini bentuk keseriusan kami untuk memenangkan paslon ISO di pilkada OKI 27 Juni mendatang,” kata Rahmad yang juga calon legislatif dapil V dari Partai Amanat Nasional itu, Kamis (29/3/2018).

Terpisah, salah satu pemuda Lempuing, Imron, sangat mengapresiasi adanya turnamen ini. Dia berharap kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

”Sebagai pemuda kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kegiatan yang sangat merakyat. Semoga setiap tahun bisa dilaksanakan tak hanya disini, tapi di kecamatan lainya juga,” jelas Imron.

Untuk itu, Imron mengajak warga serius untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati OKI nomor 1 ISO. Menurut Imron, ISO sangat layak dan pantas untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten OKI.

”Di OKI kita menangkan ISO, dan di Sumsel kita menangkan Herman Deru-Mawradi Yahya. Sama-sama nomor satu. OKI satu dan Sumsel satu,” pungkas Imron.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Turnamen Volly BM PAN Cup II OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio