728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 12 April 2018

Dandim OKI Jaga Kondusifitas Wilayah, Pasca Penembakan Senpira di Sungai Ceper


Kayuagung -Anggota Satgas TMMD Kodim 0402/OKI melaksanakan pengamanan wilayah dan menjaga kondusifitas di desa Sungai Ceper kecamatan Sungai Menang Kabupate Ogan Komering Ilir, pasca penembakan senpira di Sungai Ceper pada Selasa kemarin (10/4/2018). Hal tersebut dilakukan untuk tidak ada tindakan lanjutan setelah kejadian tersebut.


Saat menghadiri takziah malam pertama di rumah duka kampung 2 Desa Wiralaga Kecamatan Wiralaga Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, Dandim 0402/OKI, Letkol Inf Seprianizar SSos menyampaikan bela sungkawa dan menyayangkan, terjadinya peristiwa tersebut dan mengajak agar permasalahan diselesaikan melalui jalur hukum.


"Kita prihatin atas peristiwa ini, dan Satgas TMMD akan membantu Polisi mengejar pelaku dalam perkara ini".


Letkol Inf Seprianizar SSos menambahkan bahwa telah mengumpulkan tokoh masyarakat kampung 1 sampai dengan kampung 5, Desa Sungai Ceper dan mengarahkan agar tidak ada tindakan lanjutan setelah kejadian tersebut serta menghimbau masyarakat untuk menyerahkan senpira yang masih di miliki oleh warga.


“Selain itu anggota satgas telah disiapkan, untuk tingkatkan kewaspadaan serta efektifkan kegiatan deteksi dini dan cegah dini serta temu cepat dan lapor cepat di Desa Sungai Ceper”, ungkap Dandim 0402/OKI, Letkol Inf Seprianizar SSos.


“Untuk situasi sampai saat ini desa Sungai Ceper relatif konfusif, masyarakat melaksanakan aktifitas harian seperti biasa, sehingga satgas TMMD bisa melanjutkan kegiatan fisik dan non fisik sesuai rencana”. Ungkap Letkol Inf Seprianizar SSos.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dandim OKI Jaga Kondusifitas Wilayah, Pasca Penembakan Senpira di Sungai Ceper Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio