728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 17 April 2018

Satgas TMMD ke-101 Kodim 0402/OKI Antar Anak Sekolah

Kayuagung - Sejumlah anggota TNI yang tergabgung dalam Satuan Tugas (SATGAS) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101  Kodim 0402/OKI di Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang, antar jemput anak sekolah dengan menyeberangkan menggunakan perahu ketek (perahu bermotor), Selasa (17/04/18).


Giat Satgas TMMD ke 101 Kodim 0402/OKI yang dilaksanakan pagi hari tersebut dilaksanakan  anggota dari Angkatan Udara,  Sertu Dona R. Sirait dan Kopda Erwin di bantu oleh Babinsa Desa Sungai Ceper, Serma Hendra Pranata serta anggota Kodim lainnya yg tergabung Satgas mengantar anak anak sekolah dari Desa  Sungai Ceper  ke Desa Wiralaga Kecamatan Wiralaga Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung Utara dgn menggunakan perahu ketek.

Dandim 0402/OKI, Letkol Inf Seprianizar SSos mengatakan “Ibu Kandung TNI adalah Rakyat, melihat kesulitan rakyat TNI tidak akan tinggal diam. untuk itu Satgas TMMD   membantu masyarakat terutama anak sekolah yang harus menyebrangi sungai untuk mendapatkan pendidikan”.

Letkol Inf Seprianizar SSos  menambahkan jumlah anak- SMP yang di antar sebanyak  50 siswa  menuju ke Desa Wiralaga Kecamatan Mesuji Kabupaten  Mesuji Provinsi  Lampung Utara  ini memakan waktu  lebih kurang 20 menit menuju dermaga Desa Wiralaga.
“Kegiatan ini meskipun tidak masuk rencana TMMD akan terus dilakukan selama Satgas masih ada di Sungai Ceper”. Ungkap  Letkol Inf Seprianizar SSos.

Orang tua siswa, Samsudin  mengatakan  selain aman kami sangat terbantu anaknya bisa diantar ke sekolah oleh Satgas TMMD.

Sementara itu  salah satu siwa bernama Yuli  mengatakan, “Kami sangat senang anggota TNI bisa mengantar kami ke sekolah, sehingga kami bisa hemat uang jajan dan bisa menabung”.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Satgas TMMD ke-101 Kodim 0402/OKI Antar Anak Sekolah Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio