4 LADY

Indonesia memang tak pernah kehabisan talenta berbakat, Seperti halnya dua remaja belia yang bernama Gee dan Shirley, yang kurang lebih setahun yang lalu telah bergabung bersama STUDIO GUET dengan berbagai pelatihan dan pengarahan khususnya di bidang tarik suara dan koreografi. Masing-masing dari mereka memiliki karakter vocal dan keunikan yg berbeda. STUDIO GUET yang basicly nya adalah Studio Shooting dan Studio Rekaman yang kemudian dikembangkan menjadi sebuah Label, berencana untuk memproduksi mereka dengan konsep VOCAL GROUP. Untuk itu STUDIO GUET mengadakan pencarian dua talent berikutnya guna melengkapi kebutuhan konsep tersebut. Pencarian dimulai sejak awal juni 2011 hingga pertengahan Agustus 2011, dan kemudian terpilihlah Ales dan Kintan. Kehadiran Ales dan Kintan semakin memberi warna dan keunikan tersendiri untuk grup vocal yang kemudian diberi nama 4 LADY ini.

4 LADY resmi terbentuk pada tanggal 15 Agustus 2011 tepat ketika pertama kali empat remaja ini dipertemukan dalam sebuah pelatihan vocal. Nama 4 LADY sendiri diambil dari bahasa inggris yang berarti 4 Wanita. Secara filosofi Ales, Gee, Kintan dan Shirley berharap bisa selalu bersama menyatukan visi dan misi mereka dalam meniti karir di industri musik sejak mereka belia hingga kelak mereka beranjak dewasa. 4 adalah simbolik dari jumlah personel mereka, sedangkan kata LADY juga bisa diartikan sebagai L (Luxurious), A (Awesome), D (Diligent), dan Y (Young) yang diambil dari garis besar karakteristik mereka.
4 LADY hadir dengan menawarkan konsep yang berbeda. Masing2 dari mereka memiliki karakter unik dan kepribadian yang berbeda pula, Hal itulah yang membuat tim kreatif STUDIO GUET berfikir keras untuk mengekspose image dan karakter mereka secara personal atupun group, namun tetap tidak keluar dari sosok kepribadian mereka sendiri yang kita sebut “LADY STRONG”.

“PING ME if you miss me..PING ME if you love me..” Demikian salah satu penggalan lirik dari single pertama 4 LADY yang berjudul PING ME yang diciptakan oleh Syuk One dan Vetto yang tak lain adalah sang Executive Produser dan manager. Single PING ME dirilis pada tanggal 7 Desember 2011. Lirik lugas dengan bahasa sehari-hari yg mudah dicerna, serta notasi yang easy listening ini berceritakan tentang kisah percintaan remaja melalui alat komunikasi modern yang memang telah menjadi trend dan gaya hidup di kalangan remaja sekarang.
Untuk genre musik, Secara general musik mereka beraliran POP, namun tetap dikemas dengan nuansa yang berbeda. Dengan dibantu oleh Composer Music Senior IWANG NURSYAID, Single PING ME ini kemudian dikemas dengan lebih menarik. Perpaduan unsur Beat Box dan Sound Modern, serta dibalut dengan sentuhan Rock Distorsi Guitar seperti memberi kekuatan teesendiri untuk musik 4 LADY.

Melalui single pertama mereka yang berjudul PING ME ini, 4 LADY berharap bisa memberi warna baru di belantika musik di indonesia. Akhir kata “PING ME..If you really need me..” seperti ucapan yang kerap mereka lontarkan di bagian akhir Reff lagunya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.