Firmansyah, SH. MH Terpilih Menjadi Ketua RT 28 RW 11 Kelurahan Dua Ilir


Kayuagung - Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) di Rukun Warga (RW)  11 Kelurahan Dua Ilir Kecamatan Ilir Timur Dua Palembang berlangsung demokrasi dan transparan, yang diadakan di Masjid AL-Ikhlash. Jl  Sersan Zaini lingkungan RT 27 dan RT 28 Kelurahan Dua Ilir Palembang, pada hari Minggu, (29/01/23).

Adapun calonnya ada 3 kandidat, Bapak Firmansyah, SH. MH (incumbent),  Bapak Sabar WN dan Bapak Joni Kosim.

Pemilihan ini dihadiri oleh Lurah Dua Ilir, Jeni Jaelani, S.Sos, Ketua RW 11, H.Wiayanta, S.Pd,MSi, semua ketua RT yang ada di lingkungan RW  11, Ketua Forum RT Najmi Karim, SH, Tokoh Masyarakat, Babinkamtibmas, Babinsa  dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Pemilihan Ketua RT 28 Iip Widodo, STP menyampaikan, siapapun yang terpilih nantinya sebagai Ketua RT 28 harus didukung penuh oleh seluruh unsur masyarakat sekitar, Sebab peran Ketua RT pada akhirnya sangat vital karena mereka merupakan ujung tombak pemerintahan.

Pemilihan ketua RT, telah menetapkan Firmansyah, SH. MH sebagai ketua RT.28 untuk periode masa bakti tahun  2023-2028. Diketahui Firmansyah, SH. MH sudah menjabat menjadi ketua RT.

Ketua RT.28, Firmansyah, SH. MH mengatakan, terima kasih atas kepercayaan untuk   memintanya untuk menjadi Ketua RT, mudah-mudahan saya bisa mengemban amanah ini dengan yang sebaik-baiknya..

“Ini adalah amanah yang sangat besar yang diserahkan kepada Saya. Semoga Saya diberi kemudahan, terutama dalam membantu tugas Pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di lingkungan,”imbuhnya.

Menurut Firmansyah, SH. MH, apapun nanti yang dilakukan Dirinya tidak akan bisa berhasil dengan baik tanpa adanya dukungan serta partisipasi dari warga.

“Tolong bantu ingatkan dan koreksi ketika ada hal yang kurang bijak dalam kepemimpinan Saya dilingkungan nanti,”tuturnya.

Menurutnya, kritik dan saran itu memang sangat diperlukan dalam suatu organisasi, terlebih untuk kemajuan lingkungan dan kepentingan umum.

Lurah Dua Ilir, Jeni Jaelani, S.Sos mengatakan, pemilihan Ketua RT 28  berlangsung secara demokrasi dan berjalan dengan baik.

“Saya berharap dengan pemilihan Ketua RT terpilih nanti dapat bersinergi dengan ketua RW yang ada di di lingkungannya untuk mempertahankan pelayanan kepada masyarakat dan melanjutkan program-perogram yang sebelumnya sudah dijalankan,”ungkap  .

“Yang paling utama adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga Kamtibmas dalam upaya meningkatkan keamanan dan kerukunan antar warga,”jelasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.