BLACKOUT - YANG KEDUA

 
Di saat Indonesia sedang demam boyband dan girlband, lain halnya dengan Blackout. Terkenal dengan sosok vokalis berambut kribo, Blackout tak terpengaruh dan tetap setia mengusung Blues. Sukses dengan single sebelumnya, kini mereka siap menebar ancaman dengan single terbaru mereka yang berjudul “Yang Kedua”.

Seseorang yang sedang jatuh cinta di saat sudah memiliki kekasih didaulat menjadi tema lagu. Tapi sesungguhnya itulah yang menjadi kekuatan lagu ini. Lewat lirik, Blackout seolah mewakili hati-hati yang mengalami nasib serupa sehingga menyihir para pendengarnya untuk menikmatinya hingga ketuk terakhir.

Dibuka dengan hentakan drum, suara serak yang khas Azizi sang vokalis sontak menyeruak di awal lagu. Walau bernada pop tapi ngeblues tetap terasa kental. Suara gitar yang kasar dari Ega berpadu harmonis dengan balutan suara keyboard yang mengalun lembut.

Satu lagu persembahan dari Blackout ini memang layak didengarkan sambil menyantap makanan ringan untuk melewati sore hari. Dengan single terbaru ini, Blackout semakin mengukuhkan identitasnya di dunia musik tanah air.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.