LUNA MAYA "MASIH DIHATIKU"

Setelah sukses dengan single pertamanya yang berjudul “Tak Bisa Bersamamu” kini PT. Royal Prima Musikindo me-release single kedua Luna Maya yang berjudul “Masih Dihatiku”. Single “Masih Dihatiku” yang diciptakan oleh Adi Surur ini merupakan salah satu lagu dalam album Luna Maya yang diberi judul “Perjalanan”.

Lagu pertama album “Perjalanan” ini terpilih menjadi single kedua dari Luna Maya karena memiliki makna yang mendalam bagi Luna Maya. Pemilihan lagu yang melalui beberapa proses akhir nya berujung dengan release nya lagu “Masih Dihatiku”.

Untaian irama dan lirik yang mendalam dalam lagu ini membuat para pendengarnya dapat merasakan dan seolah-olah sedang menjadi aktor dalam lagu “Masih Dihatiku”. Karakter vocal yang khas dari Luna Maya menjadikan lagu ini begitu special dan easy listenig untuk semua umur.

Dengan release nya single “Masih Dihatiku” menegaskan komitment Luna Maya dalam industri musik Indonesia yang saat ini sedang berkembang. Berbagai macam hujatan dan hinaan di terima oleh Luna Maya sebagai suntikan motivasi untuk mengasah kemampuan bernyanyi dan menciptakan karya-karya yang bisa dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia saat ini.

Beraneka ragam aliran dan genre musik tidak membuat PT. Royal Prima Musikindo sebagai label yang mengeluarkan single dan album Luna Maya pesimis untuk merelease karya-karya Luna Maya, karena PT. Royal Prima Musikindo yakin bahwa Luna Maya memiliki penggemar yang fanatik dan tidak menutup kemungkinan mudah-mudahan bisa diterima dengan baik oleh pecinta musik Indonesia atas karya-karya dari Luna Maya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.