STORIA - TAK MAU LAGI

Sukses memperkenalkan diri dengan single perdana, Storia luncurkan single kedua. “Tak Mau Lagi” disiapkan Storia sebagai lagu jagoan mereka selanjutnya sekaligus menjawab rasa rindu para Storian (sebutan untuk penggemar mereka).

Sama seperti single sebelumnya, single kedua ini masih bercerita tentang cinta. Kini Storia berkisah tentang kebimbangan seseorang tentang hubungan cintanya. Tentang seseorang yang sudah mencurahkan sesegala untuk pasangannya dan akhirnya kandas. Tema yang memang sering terjadi dalam kehidupan cinta seseorang.
Kekuatan Storia memang terletak pada tiga hal. Yang pertama adalah aransemen duo keyboard dan pemilihan nada. Sejak lagu dimulai, bebunyian tahun 90an mendominasi lagu ini. Menjadikan aroma 90an kental terasa di telinga pendengar. Tak heran, Storia memang banyak terpengaruh pada musik-musik di era tersebut.

Kekuatan yang kedua adalah suara Witrie sang vokalis. Ia berhasil membungkus lagu ini dengan sangat rapi. Emosi Witrie dapat ditransfer secara sempurna ke dalam lagu ini. Lagu yang berkisah tentang kesedihan ini pun terasa sangat lembut. Alih-alih tertunduk sedih, lagu ini seakan mengajak pendengarnya untuk mengetukkan kaki ke lantai seraya menggoyangkan kepala.

Yang terakhir, tentu saja penggunaan diksi yang mudah dicerna. Storia sangat pandai meracik kata. Kata demi kata mengalir sedemikian rupa sehingga, tentu saja, lirik dalam lagu ini sangat gampang untuk diingat kembali.

Dengan keluarnya single kedua ini, Storia sangat layak untuk menjadi idola baru dalam industri musik tanah air.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.