MELANIE SUBONO : GUE MASIH ROCK & ROLL

KAYUAGUNG RADIO - Merilis buku motivasi, menjadi presenter dan aktivis perempuan di berbagai kesempatan tak membuat Melanie Subono melupakan karier bermusiknya. "Gue masih rock & roll," ujar perempuan yang akrab disapa Mel itu.

Meski tidak menggelar konser solo yang besar atau wara-wiri di televisi, bukan berarti jadwal panggung Mel sepi. Putri promotor Adrie Subono itu masih kerap menjadi satu-satunya perempuan dalam konser yang menampilkan para ikon rock.

Yang teranyar adalah konser 'VOTE' di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Mel beraksi bersama para bintang rock lainnya seperti Slank, Superman is Dead dan Gugun Blues Shelter.

"Udah jadi makanan sehari-hari untuk jadi cewek sendiri di acara-acara kayak gitu," ungkap Mel.

Sebelumnya Mel pernah me-recycle lagu 'Lagi Gampang' milik Slank. Ia juga muncul dalam album Superman is Dead. Perempuan kelahiran Jerman itu juga sudah siap untuk eksis dalam album dua band rock Indonesia. Pertama adalah Pas band dan satu lagi masih ia rahasiakan.




"Tapi tungguin ya. Gue merasa bersyukur aja dapat kepercayaan, nggak semua juga kali cewek bisa main di album banyak band-band ikon rock ini," jelasnya.

Hingga kini Mel pun masih menyebarkan albumnya secara gratisan di situs melaniesubono.com. Ada lagu baru yang dinyanyikan Mel bersama Bagus vokalis band Netral juga. Ia juga akan menyanyikan ulang lagu rock milik sebuah band rock kenamaan.

Tak cukup sampai di situ, Mel akan mengembangkan lirik-lirik lagu dan semangat rock n roll dalam sebuah acara radio. Mel siap berbagi lewat acara tersebut. Kapan dan di mana, Mel akan segera buka suara. Sabar ya.

sumber : hot.detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.