RATNA DILLA SUKA SETENGAH MATI

KAYUAGUNG RADIORatna Dilla pernah merilis beberapa album di pasaran. Pernah juga mendapat penghargaan video klip terbaik dengan judul lagu Menunggu. Namun selang beberapa waktu Ratna Dilla sempat vakum dalam dunia tarik suara sampai akhirnya merilis single terbarunya di tahun ini Suka Setengah Mati yang diproduseri oleh Ratna Dilla sendiri.
Di album ini Ratna Dilla tampak berbeda dari album yang sudah. Di sini Ia menggandeng dua dancer dalam setiap performnya. "Filling ku ini lagu bagus dan unik, tidak seperti yang sudah-sudah. Aku nyanyi dangdut yang menurut ku standar banget. Kali ini ada nuansa RnB dan hip hop yang membuat daya tarik lagu ini smakin unik dan bisa di bilang bervolume gitu," ujar Ratna Dilla dengan semangat.
Ratna Dilla mengaku, beruntung bisa kembali dari kevakumannya bernyanyi dengan konsep lagu, dan musik yang berbeda namun tidak menghilangkan nuansa dangdutnya. Seperti yang di tambahkan oleh pencipta lagu sekaligus arranger musiknya dia ada filling yang baik, tapi juga selalu pakai logika dan mengakhiri dengan ajakan kerja keras untuk mencapai sukses,
Dimulai dari proses rekaman pada bulan November 2011 terkumpul lebih 10 lagu akhirnya terpilih Suka Setengah Mati menjadi single hitsnya. Dengan harapan yang baik tentunya juga dari beberapa TV daerah dan radio yang banyak memberi support untuk singlenya.
"Di dukung juga dengan video klip yang sensual dan energik membuat lagu ini menambah daya pikat yang lebih bervolume. Semoga dapat diterima oleh pendengar dan pecinta musik di tanah air umumnya masyarakat Indonesia," tukasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.