"Hey Hey Hey" Resmi Diluncurkan Ipang

KAYUAGUNG RADIO - Sosok Irfan Fahri Lazuardy atau akrab dengan panggilan Ipang memang selalu ditunggu karyanya oleh para penyuka musik rock juga orang-orang yang gak suka musik mainstream.

Vokalis BIP ini resmi meluncurkan album solo Hey Hey Hey Rabu, 9 Mei 2012 di sebuah kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Launching yang diberi tema ROCKIN’ MY LIVINGROOM didandani sesuai dengan karakter Ipang yang lembut, humble, dan rendah hati setiap berhubungan dengan orang lain.

Beberapa gitaris beken, seperti Pay, Ridho “Slank”, Aray Daulay, dan Didit Saad (mantan gitaris Plastik dan kini di Syaharani and the Queenfireworks) showcase bareng Ipang. Mereka datang dengan alasan jelas, karena terlibat menggarap album Ipang.

Pay  dipercaya Ipang menggarap lagu "Jangan Pergi Dariku" yang bertempo mellow. Ridho “Slank” didapuk Ipang untuk garap lagu "Tarkam" yang ngeblues.  Aray Daulay, gitaris berambut gimbal seperti Ipang, garap lagu "Garansi" dengan rangkaian distorsi gitar yang menyalak. Lalu Didit gitaris berperawakan kurus garap lagu "Saat Seperti Ini" dengan musik yang ceria.

“Rencana album ini sudah bergulir 2007. Cukup lama memang, tapi gue puas dengan hasil ini, mudah-mudahan bisa diterima, amin,” harapan Ipang kepada album Hey Hey Hey.

Di album ini, Ipang meluapkan masalah kesetaraan, kritik sosial, pesan positif, cinta, tentu jiwa nasionalisnya tidak hilang dari sosok "pemberontak" ini.

Ada  12 lagu yang mengisi album Hey Hey Hey, yakni "Kabar Baik", "Fantasi yang Indah", "Lagu Hutan", "Pake Otak", "Jangan Pergi Dariku", "Garansi", "Tarkam", "Saat Seperti Ini", "Tanpamu", "Waktu", "Gratisan", dan lagu yang ditulis hidden track oleh Ipang untuk memberikan kejutan bagi pembeli CD tentunya.
Diberdayakan oleh Blogger.