"Kisah Kehancuran" Tale Of Destruction

KAYUAGUNG RADIO - Tale of Destruction atau yang lebih sering disebut TOD adalah sebuah band yang terbentuk pada 10 Januari 2010 di kota Kediri, Jawa Timur, ID.

Tale of Destruction berarti “Kisah Kehancuran” dalam bahasa Indonesia, kisah kehancuran yang kami artikan sebagai sebuah kisah ketika hati atau perasaan yang hancur karena patah hati/sakit hati dan lebih bermakna ke emo.

TOD memilih genre Emo/Screamo karena kami menyukainya dan menguasainya. Mungkin genre Emo atau Screamo masih asing bagi kalian, namun hal tersebut tak mengurangi semangat kami untuk terus berkarya dan menampilkan yang terbaik untuk kalian semua.

Personil Tale of Destruction adalah:

-Moriz Raziqul as Vocalist
-Bima Gian as Guitarist
-Shony Maulana as Bassist
-Candra Permana Putra as Drummer

Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada kawan-kawan yang sudah membantu kami selama ini, yaitu: Magdalena Rindu Setiani, Dwi Hadi, dan kawan-kawan lainnya yang tidak bisa kami sebutkan namanya satu persatu.

Perlahan namun pasti karya dan lagu terbaru TOD terus terlahir dari tangan terampil kami dan pemikiran kreatif kami. 

Semua personil sangat antusias dan bersemangat untuk terus menciptakan sebuah karya musik.

Kami menyadari kami membutuhkan banyak pengalaman dan perlu banyak belajar, kami dengan senang hati menerima saran dan kritik dari kalian untuk perbaikan kedepannya.

Harapan terbesar kami semoga kalian dapat menikmati karya musik kami dan karya musik kami dapat diterima oleh setiap orang atau kalangan.
Diberdayakan oleh Blogger.